Connect with us

Smartainment

Jadi Produser, Raffi Ahmad Akan Siapkan Kurang Lebih 10 Film di Tahun 2019

Okti Sulisnia

Published

on

Tribunnews.com

GIRLISME.COM – Artis peran sekaligus produser film, Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia  sudah menyiapkan kurang lebih 10 film untuk mengisi bioskop-bioskop Indonesia tahun depan. Film-film tersebut nantinya akan diproduksi dibawa rumah produksinya, RA Pictures. Hal itu disampaikan Raffi ketika ditemui pada acara peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11/2018).

“Kami ada film, sudah siapkan yang bulan Januari hingga Juni 2019, sudah selesai shooting dan lagi diedit semua,” kata Raffi.

“Tinggal nanti yang bulan Juli sampai Desember. Mungkin kami mulai shooting-nya di bulan Februari 2019. Buat 2019, insha Allah kami kurang lebih di kisaran 10 (film) lah,” sambungnya.

https://entertainment.kompas.com

Tahun ini Raffi Ahmad juga sudah meluncurkan beberapa film, yang diantaranya adalah film Dimsum Martabak, yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William, kemudian film The Secret-Suster Ngesot Urban Legend, yang dimainkan oleh istrinya, Nagita Slavina, dan Marshanda, selanjutnya film Kesempatan Keduda; dan trilogi Arwah Tumbal Nyai, yang dibintangi oleh Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik.

Namun, meskipun sedang menekuni industri film Indonesia sebagai produser, Raffi Ahmad mengaku masih betah sebagai artis peran. Hal ini terbukti dari kemunculannya hampir di setiap film yang diproduksinya.

“Enggak sih, aku masih senang di depan layar juga, masih senang di belakang layar, masih senang bisnis. Jadi, aku selalu ber-partner sama teman karena aku juga enggak akan bisa megang semua sendiri, karena aku juga masih banyak kerjaan lain,” tuturnya.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending