Connect with us

Smartainment

Jadi Produser, Raffi Ahmad Akan Siapkan Kurang Lebih 10 Film di Tahun 2019

Okti Sulisnia

Published

on

Tribunnews.com

GIRLISME.COM – Artis peran sekaligus produser film, Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia  sudah menyiapkan kurang lebih 10 film untuk mengisi bioskop-bioskop Indonesia tahun depan. Film-film tersebut nantinya akan diproduksi dibawa rumah produksinya, RA Pictures. Hal itu disampaikan Raffi ketika ditemui pada acara peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11/2018).

“Kami ada film, sudah siapkan yang bulan Januari hingga Juni 2019, sudah selesai shooting dan lagi diedit semua,” kata Raffi.

“Tinggal nanti yang bulan Juli sampai Desember. Mungkin kami mulai shooting-nya di bulan Februari 2019. Buat 2019, insha Allah kami kurang lebih di kisaran 10 (film) lah,” sambungnya.

https://entertainment.kompas.com

Tahun ini Raffi Ahmad juga sudah meluncurkan beberapa film, yang diantaranya adalah film Dimsum Martabak, yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William, kemudian film The Secret-Suster Ngesot Urban Legend, yang dimainkan oleh istrinya, Nagita Slavina, dan Marshanda, selanjutnya film Kesempatan Keduda; dan trilogi Arwah Tumbal Nyai, yang dibintangi oleh Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik.

Namun, meskipun sedang menekuni industri film Indonesia sebagai produser, Raffi Ahmad mengaku masih betah sebagai artis peran. Hal ini terbukti dari kemunculannya hampir di setiap film yang diproduksinya.

“Enggak sih, aku masih senang di depan layar juga, masih senang di belakang layar, masih senang bisnis. Jadi, aku selalu ber-partner sama teman karena aku juga enggak akan bisa megang semua sendiri, karena aku juga masih banyak kerjaan lain,” tuturnya.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Kenalkan Wijin Pada Gempi, Netizen: Gisel Egois!

Okti Sulisnia

Published

on

BolaSport.com

GIRLISME.COM – Semakin blak-blakan soal hubungannya dengan Wijaya Saputra alias Wijin, Gisella Anastasia akhirnya kenalkan kekasihnya tersebut pada anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Pertemuan perata Gempi dan Wijin tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di beberapa akun gosip. Dalam video tersebut, Gisel perkenalkan Gempi saat melakukan pemotretan. Dalam pertemuan tersebut, Wijin terlihat mengajak Gempi “tos” dan mengatakan “Good Girl.”

Sayangnya, pertemuan pertama Gempi dan Wijin tersebut ternyata tidak mendaptkan respon positif dari netizen. Banyak yang kontra dan malah mencibir Gisel yang disebut-sebut terlalu cepat memperkenalkan Gempi pada kekasih barunya.

Tak sedikit pula netizen yang menyangkutpautkan kejadian tersebut dengan pesan Gading dalam sebuah video di YouTube Raditya Dika. Dalam video tersebut, Gading mengatakan bahwa dia sempat berpesan pada Gisel untuk tidak terlalu cepat mengenalkan pasangan barunya pada Gempi. Dia mengaku merasa berat apabila Gempi harus memanggil papa pada orang lain.

“Kalau Gisella gak papa gue, dia akan punya yang baru. Gempinya gue yang berat. Kemarin gue sempat ngomong ke Gisel. Kalau sampai pada waktunya dia punya yang baru, jangan bawa ke rumah,” kata Gading Marten saat itu.

Banyak netizen yang akhirnya mencibir keputusan Gisel tersebut.

“Secepat itukah move on. Sekarang jargonnya ‘saya single, dia single.’ Sadarlah wahai manusia, bukan status secara formal saja yang dinilai. Tapi prosesnya juga. Perlu belajar dari Gisel nih cara move on kilat.” Tulis salah satu akun.

“Y ampun @gisel_la kalopun udah cere hargai napa perasaan papa dari anak anda, pikirin jg anak anda nanti liatnya koq bisa bareng wijentris tpi papanya GK pernah, anakmu GK tau apa2 loh. jgn egois gitu napa jadi perempuan, tahan donk,” tulis akun yang lainnya.

Bahkan banyak netizen yang menanggap Wijin tidak bisa menjadi ayah yang baik untuk Gempi.

“Walaupun di tempat yg lumayan sempit, harusnya kalo salaman sama anak kecil mbok ya jongkok dikit gituuuu… Hmm hmmm” tulis salah satu netizen.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Sering Dituduh Tidak Serius, Akhirnya Richard Kyle Umumkan Kapan Akan Lamar Jessica Iskandar

Okti Sulisnia

Published

on

Tribunnews.com

GIRLISME.COM – Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kerap menjadi perbincangan. Pasalnya, keduanya sudah kerap kali liburan bareng dan mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan, anak Jessica Iskandar pun kabarnya sudah memanggail Richard dengan panggilan ‘Daddy.’

Namun, meskipun begitu ternyata Jessica Iskandar mengaku tidak memasang target kapan sang kekasih akan menikah.

“Enggak sih, kalau target, aku yakin kalau berhubungan kan harus saling percaya. Jadi aku bilang sama dia gimana baiknya,” ujar Jessica saat ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019), dikutip dari Kompas.com.

Jessica tetap percaya bahwa bahwa Richard sangat menyayanginya dan tak mungkin menyakiti dirinya.

“Kalau sayang sama orang pasti enggak mau bikin orang itu tersakiti, kalau kamu sayang seseorang kamu enggak mau bikin orang itu menderita, menunggu terlalu lama, menunggu kepastian,” kata Jessica.

“Terus dia bilang iya, dia juga mikir. Cuman kan kita belum,” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Richard akhirnya membocorkan kapan dirinya akan menikahai Jessica. Ia mengatakan bahwa dirinya akan menikahi Jessica saat ibu satu anak itu sudah berambut panjang.

“Kan aku sudah bilang, kalau rambut sudah panjang dia aku lamar,” jelas Richard seraya tersenyum.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending