Instagramable dan Gratis, Ini Dia 4 Spot Ngabuburit di Surabaya!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Rekomendasi tempat wisata gratis di Surabaya untuk jadi lokasi ngabuburit bersama teman-teman dan sahabat. Ada beragam pilihan tempat wisata menarik di Surabaya yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati suasana sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Tidak hanya menarik, deretan objek wisata di Surabaya ini bisa kamu kunjungi tanpa dipungut biaya alias gratis.

1. Taman Harmoni

Untuk melihat hutan bambu tidak perlu jauh-jauh ke Sagano, Jepang. Di daerah Keputuhan Surabaya, kamu juga bisa menjelajahi hutan bambu yang asri dan instagramable banget.

2. Kebun Bibit Wonorejo.

Surabaya memang banyak memiliki taman kota yang menarik perhatian warga untuk berkunjung ke sana. Satu di antara spot wisata gratis di Surabaya lain yang direkomendasikan adalah Kebun Bibit yang berlokasi di daerah Wonorejo.

3. Wisata Sejarah di House of Sampoerna

House of Sampoerna (HOS) awalnya merupakan sebuah panti asuhan yang dikelola oleh pemerintah Belanda pada 1862. Akhirnya dibeli oleh pihak Sampoerna pada 1932 sebagai lokasi produksi rokok.

4. Surabaya North Quay

Surabaya North Quay atau yang lebih dikenal dengan SQN merupakan bagian dari terminal penumpang Gapura Surya Nusantara. Jika berkunjung ke sana, kamu bisa menyaksikan langsung kemegahan kapal pesiar yang sedang bersandar di dermaga.

Related posts