Connect with us

Smartravel

Ini Loh 4 Tempat Rekomendasi Berburu Baju Vintage di Indonesia!

nawa

Published

on

GIRLISME.COM- Di Jakarta sendiri mode pakaian yang diluncurkan label streetwear biasanya dijual dengan harga mulai dari 700ribu. Tapi, bukan berarti kamu gak bisa mendapatkan fashion vintage dengan budget minim. Nah 4 tempat ini nih yang perlu kamu kunjungin!

1.Kunjungilah Pasar Senen, pilihannya buanyak banget!

Kalo kamu ingin pilihan mode vintage yang beragam dan harga yang miring, Pasar Senen harus masuk daftar tempat yang kamu kunjungi. Thrift shopping atau berbelanja barang-barang bekas (secondhand) mudah banget disini. Ada banyak outlet yang bisa kamu cari.

2.Metro Atom Plaza juga bisa jadi alternatif lainnya!

Berlokasi di kawasan Pasar Baru, Metro Atom Plaza juga jadi alternatif untuk berbelanja pakaian vintage. Dibandingkan Pasar Senen, Metro Atom Plaza ini jauh lebih modern. Makanya terkadang ada juga selebriti-selebriti lokal yang sering terlihat berbelanja di Metro Atom Plaza.

3.The Traffic Room

Produk-produk dari The Traffic Room dikenal cukup bersaing dengan outlet distro lainnya. Kamu yang menyukai aksesoris vintage pasti akan menyukai apa yang toko ini tawarkan. Kualitasnya gak perlu lagi diragukan karena The Traffic Room punya standar yang tinggi dalam tiap produksinya, menjadikan outcome pakaian maupun aksesoris sangat baik.

4.Nostalgeeks and the Club

Nostalgeeks and the Club berlokasi di Pasar Santa, sama seperti Cheap Thrills. Toko ini sangat aktif di media sosial dan kamu bisa melihat-lihat katalog atau memesannya secara online. Namun jika kamu mengunjungi toko ini secara langsung, kamu pasti akan lebih puas. Nostalgeek and the Club gak hanya menawarkan pilihan pakaian vintage bermerk serta jersey, tetapi juga sepatu-sepatu sneakers, beberapa diantaranya punya desain retro ala tahun 80-an.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading
Advertisement

Smartravel

Sampai Besok, Ini Dia 4 Destinasi yang Diskon Besar-Besaran Mulai dari 17000an Aja Khusus Buat Kamu yang Nyoblos!

nawa

Published

on

By

GIRLISME.COM- Pemilihan umum (Pemilu) 2019 itu gak cuma identik dengan para calon yang bersaing. Ada hal lain lagi yang gak kalah menarik, bahkan ditunggu-tunggu banyak orang.

Selain promo makanan, diskon-diskon di berbagai tempat wisata jadi hal yang paling dinanti. Nah, Girlisme telah merangkum beberapa promo seputar wisata yang bisa kamu datangi setelah nyoblos.

1. Waterbom Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Taman yang berlokasi di Jalan Pantai Indah Barat Nomor 1 ini merupakan salah satu “surga” bermain air di Jakarta. Dalam rangka Pemilu 2019, mereka menawarkan promo beli satu gratis satu.

Menurut laman resminya, harga tiket pada libur nasional dipatok Rp220 ribu untuk anak-anak (usia 2-12 tahun), dan Rp280 ribu untuk dewasa.

2. Dunia Fantasi, Jakarta Utara

Kapan lagi, kan kamu bisa main sepuasnya di Dunia Fantasi (Dufan) dengan harga yang lebih terjangkau? Kamu cukup membayar biaya tiket masuk seharga Rp170 ribu per orang.

Caranya cukup menunjukkan jari bertinta biru di loket Dufan. Satu jari bertinta bisa digunakan untuk lima orang ya. Jadi kamu liburan rame-rame satu keluarga, deh!

3. Taman Safari Indonesia, Bogor

Siapa sih yang gak gemas melihat tingkah laku panda di Taman Safari Indonesia (TSI), Bogor, Jawa Barat? Dapatkan harga spesial TSI dalam rangka Pemilu 2019. Kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp60 ribu.

4. SnowBay Waterpark, Jakarta Timur

Terakhir ada Snowbay Waterpark yang memberikan harga spesial Rp70 ribu. Penawaran ini belum termasuk asuransi pengunjung dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Caranya, kamu cukup menunjukkan tinta di jarimu kepada petugas di kasir.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading

Smartravel

4 Tempat Romantis yang Cocok Buat Momen Melamar, Dijamin Bakal Langsung Diterima Deh Ckckck

nawa

Published

on

By

GIRLISME.COM- Buat kamu yang bingung pilih tempat, gak ada salahnya lho melamar kekasih saat kalian traveling berdua. Berikut 4 destinasi terbaik di seluruh dunia untuk melamar sang kekasih, dijamin romantis abis!

1. Disneyland

Sebuah studi yang dilakukan laman hitched.co.uk mengungkapkan Disneyland merupakan tempat paling populer bagi para pria untuk melamar kekasihnya. Suasana yang begitu menyenangkan membuat para wanita tak bisa mengatakan ‘tidak’ ketika dilamar di sini.

2. Paris dengan pemandangan menara eifell

Paris merupakan salah satu kota paling romantis di dunia. Hampir setiap sudut kota ini romantis dan cocok untuk mengajak pasangan ke jenjang yang lebih serius. Wanita mana yang tak luluh ketika dilamar di bawah Menara Eiffel?

3. Mau Ala Indonesia? Udah di Ubud Aja!

Destinasi yang satu ini rasanya tak perlu dijelaskan panjang lebar. Menurut laman Herbeauty, salah satu spot terbaik untuk melamar sang pujaan hati adalah Ubud, Bali. Suasananya yang tenang, hijau, dan syahdu dijamin bikin pasanganmu tak akan melupakan momen ini seumur hidupnya.

4. Maladewa atau Maldives.

Bukan rahasia lagi kalau Maladewa atau Madives diburu para pasangan yang berbulan madu. Selain untuk berbulan madu, Maladewa merupakan spot terbaik untuk mengajak pasangan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading

Trending