Ini Lho Villa Mengerikan Di Jawa! Jangan Kesana Ya Nanti Ketagihan…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl kamu termasuk suka wisata mistis ngga? Nih ada salah satu wisata mistis di Yogyakarta yang letaknya di kaki gunung merapi.

Ada sebuah villa tua yang menjadi perhatian masyarakat Yogyakarta untuk wisata mistis nih. Ada apa aja sih didalam rumah itu? Bener nggak sih kalau ada legenda menyeramkan didalamnya?

Read More

Ini penjelasannya..

1. Pertama kali masuk Villa Angker ini kamu akan merasakan hawa dingin dan bulu kuduk merinding..

Kata orang kalau kita masuk salah satu rumah kemudian yang kita rasakan adalah hawa dingin dan bulu kuduk merinding itu tanda-tanda bahwa ada yang menyambut kehadiran. Artinya ada mahluk lain disana selain kita.

Secara fisik bulu kuduk merinding adalah respon cemas dari tubuh yang keluar begitu saja tanpa ada peringatan terlebih dahulu dari tubuh kita. Jadi bisa jadi kita merinding karena ada rasa takut untuk masuk kesana bukan karena ada mahluk gaib disana.

2. Rumah yang ditinggalkan terlalu lama akan jadi sarang hantu. Bener nggak ya?

Ini bisa terjadi ya Smartgirl, karena memang secara ilmu metafisika hantu menyukai tempat-tempat yang sepi, kotor, lembab, dan dingin. Sehingga rumah yang dikosongkan terlalu lama akan menjadi sasaran empuk hantu.

Mungkin awalnya villa ini tidak terlalu menyeramkan namun karena sudah terlalu lama ditinggalkan villa ini malah jadi sasaran hantu-hantu. Apalagi letaknya di kaki gunung ya Smartgirl. Duh serem deh..

3. Gimanasih kok bisa jadi angker? emang awal ceritanya gimana? Ada korban kah di villa itu?

Belum diketahui dengan jelas ya Smartgirl penyebab mangkraknya villa itu. Ada yang bilang karena ditinggal pemiliknya villa itu jadi terbengkalai. Ada yang bilang karena letaknya didekat goa jepang yang menyimpan energi mistis juga sehingga villa menjadi tidak laku.

Itu tadi penjelasan soal villa angker di kaliurang. Kalau ke Jogja mau ngak mampir ke villa ini?

Related posts