Connect with us

Katamama

Ini Lho Tanda-tanda Anak Punya Teman Mahluk Halus! Awas Jangan Kebablasan Nanti Dibawa Ke Alam Lain!

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Masa kanak-kanak menjadi masa orientasi kita mengenal dunia ini. Terkadang bagi anak-anak khusus yang memiliki pengelihatan khusus, mata mereka menangkap mahluk-mahluk yangtak kasat mata kemudian menjadi temannya. Apa saja tanda anak memiliki teman tak kasat mata?

1. Suka bercerita bahwa si anak memiliki teman namun orang tua tidak pernah dikenalkan dengan teman si anak…

Smartgirl terkadang orang tua mendapatkan cerita bahwa si anak memiliki teman namun temannya tidak pernah ditunjukkan dengan orang tua. Ini bisa jadi tanda bahwa si anak hanya menceritakan teman tak kasat matanya saja.

2. Anak suka banyak bercbicara sendiri dan merenung di kamar. Awas orang tua harus benar-benar memperhatikan kalau sudah seperti ini..

Anak-anak yang punya pengelihatan khusus ini biasanya suka mengurung diri. Ada dua alasan diantaranya, anak memang pendiam dan suka menyendiri di kamar seperti membaca buku, menggambar atau menulis. Kemungkinan kedua anak memiliki teman mahluk halus yang sering mengajaknya bermain di kamarnya sehingga anak menjadi anti sosial.

3. Anak mulai merasa ketakutan saat ditinggal sendiri, padahal dalam kesehariannya anak pemberani

Yang menjadi tanda-tanda juga jika anak tiba-tiba menjadi penakut. Nonton TV harus ditemani, tidur harus ditemani, ada kemungkinan dia takut karena melihat sesuatu dan terus mengikutinya. Apalagi kalau anak sampai cerita dia melihat mahluk-mahluk halus.

Nah Smartgirl itu tanda-tanya jika memiliki anak yang punya teman khayalan. Yang terpenting jangan sampai anak terpengaruh dengan teman mahluk halusnya sampai mau ikut diajak berkeliling ke alam lain. Karena usut diusut itulah kenapa banyak anak yang hilang 2 sampai 3 hari kemudian ditemukan menangis. Semoga bermanfaat 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending