Connect with us

Smartravel

Ini Dia 4 Trik Rahasia Saat Memesan Kamar Hotel Agar Dapat Harga Murah Meriah!!!

nawa

Published

on

GIRLISME.COM- Selain transportasi, akomodasi tempat menginap, seperti hotel jadi salah satu hal yang cukup menguras bujet liburan. Karena itu, berburu kamar hotel dengan harga miring akan sangat membantu, supaya pengeluaran selama liburan tak membengkak. Nah ini dia trik rahasianya!

1.Berlibur saat low season

Copyright by google.com

Kalau kamu bisa ambil cuti di hari biasa, manfaatkan saja. Karena harga kamar hotel saat weekdays lebih murah dibanding weekend. Apalagi kalau memasuki waktu libur panjang, hari libur nasional, dan akhir tahun.

2.Bandingkan harga antarsitus booking maupun travel agent

Copyright by google.com

Hindari beli on the spot atau langsung melalui hotel. Karena biasanya publish rate mereka lebih tinggi dari online travel agent. Apalagi kalau persediaan kamar mulai habis, harganya juga bisa melambung.

3.Pilih hotel yang baru beroperasi

Copyright by google.com

Coba cari apa ada hotel yang baru beroperasi di sekitar destinasimu. Saat masih dalam masa promosi, hotel biasanya memberikan potongan harga yang lumayan menguntungkan. Kalau pun bukan berupa potongan harga untuk kamar, pelayanan dan fasilitas lain bisa kamu nikmati di sana, misalnya promo makanannya.

4.Pilih kamar tanpa free cancelation

Copyright by google.com

Kamu pasti sering menemukan kamar hotel dengan pilihan bebas biaya pembatalan kamar atau sebaliknya. Itu bukan sekadar opsi, tapi berpengaruh juga pada harga kamarmu, lho!

Nah itu dia Smartgirl beberapa trik agar hotelmu jadi lebih murah harganya dan sesuai ekspetasimu!

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Continue Reading

Trending