Connect with us

Smartravel

Ini Dia 4 Trik Rahasia Saat Memesan Kamar Hotel Agar Dapat Harga Murah Meriah!!!

nawa

Published

on

GIRLISME.COM- Selain transportasi, akomodasi tempat menginap, seperti hotel jadi salah satu hal yang cukup menguras bujet liburan. Karena itu, berburu kamar hotel dengan harga miring akan sangat membantu, supaya pengeluaran selama liburan tak membengkak. Nah ini dia trik rahasianya!

1.Berlibur saat low season

Copyright by google.com

Kalau kamu bisa ambil cuti di hari biasa, manfaatkan saja. Karena harga kamar hotel saat weekdays lebih murah dibanding weekend. Apalagi kalau memasuki waktu libur panjang, hari libur nasional, dan akhir tahun.

2.Bandingkan harga antarsitus booking maupun travel agent

Copyright by google.com

Hindari beli on the spot atau langsung melalui hotel. Karena biasanya publish rate mereka lebih tinggi dari online travel agent. Apalagi kalau persediaan kamar mulai habis, harganya juga bisa melambung.

3.Pilih hotel yang baru beroperasi

Copyright by google.com

Coba cari apa ada hotel yang baru beroperasi di sekitar destinasimu. Saat masih dalam masa promosi, hotel biasanya memberikan potongan harga yang lumayan menguntungkan. Kalau pun bukan berupa potongan harga untuk kamar, pelayanan dan fasilitas lain bisa kamu nikmati di sana, misalnya promo makanannya.

4.Pilih kamar tanpa free cancelation

Copyright by google.com

Kamu pasti sering menemukan kamar hotel dengan pilihan bebas biaya pembatalan kamar atau sebaliknya. Itu bukan sekadar opsi, tapi berpengaruh juga pada harga kamarmu, lho!

Nah itu dia Smartgirl beberapa trik agar hotelmu jadi lebih murah harganya dan sesuai ekspetasimu!

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading
Advertisement

Smartravel

Instagramable dan Gratis, Ini Dia 4 Spot Ngabuburit di Surabaya!

nawa

Published

on

By

GIRLISME.COM- Rekomendasi tempat wisata gratis di Surabaya untuk jadi lokasi ngabuburit bersama teman-teman dan sahabat. Ada beragam pilihan tempat wisata menarik di Surabaya yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati suasana sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Tidak hanya menarik, deretan objek wisata di Surabaya ini bisa kamu kunjungi tanpa dipungut biaya alias gratis.

1. Taman Harmoni

Untuk melihat hutan bambu tidak perlu jauh-jauh ke Sagano, Jepang. Di daerah Keputuhan Surabaya, kamu juga bisa menjelajahi hutan bambu yang asri dan instagramable banget.

2. Kebun Bibit Wonorejo.

Surabaya memang banyak memiliki taman kota yang menarik perhatian warga untuk berkunjung ke sana. Satu di antara spot wisata gratis di Surabaya lain yang direkomendasikan adalah Kebun Bibit yang berlokasi di daerah Wonorejo.

3. Wisata Sejarah di House of Sampoerna

House of Sampoerna (HOS) awalnya merupakan sebuah panti asuhan yang dikelola oleh pemerintah Belanda pada 1862. Akhirnya dibeli oleh pihak Sampoerna pada 1932 sebagai lokasi produksi rokok.

4. Surabaya North Quay

Surabaya North Quay atau yang lebih dikenal dengan SQN merupakan bagian dari terminal penumpang Gapura Surya Nusantara. Jika berkunjung ke sana, kamu bisa menyaksikan langsung kemegahan kapal pesiar yang sedang bersandar di dermaga.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading

Smartravel

Smartgirl Ini Dia 4 Rekomendasi Tempat Bukber Recommended di Bandung, Kamu Wajib Kesini!

nawa

Published

on

By

GIRLISME.COM- Bagi yang tinggal di Bandung tak perlu khawatir karena Kota Kembang ini memiliki banyak sekali tempat makan enak dan nyaman untuk bukber. Berikut ini daftar rekomendasi tempat bukber di Bandung.

1. Marlo Kitchen

Rekomendasi tempat bukber pertama ini terletak di Jalan Tamblong No 48 – 50, Sumur Bandung. Tempatnya cukup luas untuk menampung banyak orang dan buka mulai pukul 08:00 – 23:00.

2. Lawangwangi

Tempat yang terletak di Jalan Dago Giri No 99, Lembang ini tak hanya punya makanan yang enak, tetapi pemandangan sekitar yang indah. Jika Anda dan teman-teman ingin bukber di tempat yang pas untuk foto bersama-sama, Lawangwangi Art Lounge bisa jadi pilihan yang baik.

3. Kedai Mamah Eha

Jika Anda mencari tempat yang murah dengan porsi yang mengenyangkan, Kedai Mamah Eha bisa jadi pilihan yang tepat. Terletak di Jalan Diponegoro No 3A, Riau, Anda cukup membawa Rp100.000 untuk bisa makan berdua di tempat ini.

4. Stone Caf

Dengan slogan “Unforgettable dining experience”, Stone Cafe memang punya banyak hal yang ditawarkan pada pengunjungnya. Suasana pedesaan dengan sentuhan modern membuat tempat ini cocok dijadikan lokasi buka bersama untuk Anda yang ingin menikmati udara malam Bandung.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading

Trending