Ini Dia 4 Tempat Makan Rujak Cingur di Surabaya yang Rekomended Buat Smartgirl!!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Kuliner apa yang identik dengan kota Surabaya? Yups, rujak cingur. Bukan sepenuhnya fruit salad, dan mungkin bukan kudapan yang pas buat para vegan. Tapi bagaimanapun juga, menikmati makanan ini sudah seharusnya menjadi kegiatan wajib yang dilakukan jika berkunjung ke Kota Pahlawan. Apalagi, rujak cingur di Surabaya terkenal top markotop. Nah ini dia rekomendasinya

1.Rujak Cingur Genteng Durasim dengan cobek yang melegenda.

copyright by google.com

Read More

Rujak cingur Durasim sudah berdiri sejak 1942. Jika bukan karena rasanya yang otentik, rujak cingur Durasim mungkin tidak bertahan lama di kancah belantara wisata kuliner di Surabaya. Rasa dari sambal bumbu kacang dan petis yang begitu khas dan terasa mantap menjadi salah satu alasan mengapa rujak cingur Durasim begitu melegenda di Surabaya.

2.Rujak cingur termahal di Surabaya, Rujak Cingur Ahmad Jais

copyright by google.com

Seperti apa sih rasanya rujak cingur termahal di Surabaya, warung rujak cingur Ahmad Jais, itu? Apakah sepadan dengan harganya? Well, warung rujak cingur yang sudah menjadi langganan selebritis dan pejabat publik, termasuk di antaranya presiden tersebut bisa membuktikan orang akan tetap mencari kuliner dengan cita rasa terbaik meski harganya di atas rata-rata.

3.Ekstra mie kuning di Rujak Cingur Delta

copyright by google.com

Berbeda dengan kebanyakan rujak cingur di Surabaya, rujak cingur Delta memberikan satu tambahan isian, yang menjadikan sajian ini naik ke level yang sepenuhnya baru.

4.Porsi jumbo ala Rujak Cingur Joko Dolog

copyright by google.com

Yang suka rujak cingur dan ingin menikmatinya dalam jumlah porsi yang melimpah, warung rujak cingur Joko Dolog adalah tempat yang bakal mengabulkan mimpi kamu itu. Cita rasa dan kualitasnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Kualitas bahan juga dijaga. Di sini, lidah kamu akan dimanja dengan sensasi rasa yang endes.

Gimana nih jadi ngiler kan ya?

Related posts