Connect with us

Relationship

Ini Dia 4 Kegalauan Hubungan Yang Pasti Cewek Temuin di Usia 20an! Hmm, Kamu Salah Satunya…atau Semuanya??

Irma El-Mira

Published

on

Laser Hair Removal Calgary

GIRLISME.COM – Hubungan pasti punya masa-masa yang penuh problematika. Apalagi kalau udah masuk usia 20an. Usia yang nggak muda lagi, tapi yaa nggak tua-tua amat juga sih. Hmm…

1. Masih pingin main, tapi..tapi…

Pinterest.ch

Pernah nggak kamu ngerasain kalau kamu sebenarnya masih pingin main-main? Masih pingin ke sana-ke mari, bebas ngelakuin apa aja. Tapi kaya kamu ngerasa sadar aja gitu kalau umurmu udah mulai masuk angka dimana kamu harus mulai mikirin segala sesuatunya secara lebih serius, termasuk masalah pasangan. Jadinya yang awalnya kamu dan dia pingin main-main kaya zaman SMP, SMA,

tapi..yah..galau juga sih…mau main sampai kapan?

2. Mau serius, tapi..tapi…

PressRoomVIP.com

TAPI BELUM SIAP.

Banyak deh kayanya yang ngerasa pingin banget ngejalanin hubungan yang serius, padahal dia juga ngerasa masih bocah banget. Kaya kamu nuntut pasanganmu buat maju ke jenjang yang lebih pasti, tapi kamu juga sadar kalau kamu masih belum punya persiapan apa-apa. Jadinya sebenarnya ya baik kamu maupun dia masih sama-sama belum mikirin ke aran sana.

Tapi ya teuteup..pingin serius..hehe.

3. Mantan-zone. Penyakit susah move on gara-gara makin males nyoba sama orang baru…

YouTube.com

Sebenarnya bagi sebagian orang, susah move on itu bukan karena nggak bisa cari yang lain, tapi karena males cari yang lain. Males buat bangun hubungan baru. Buat nyari ke sana, ke mari, kode-kodean dan pdkt lagi. Yaa tapi resikonya bakalan susah pergi dari dia yang lama, yang udah terlanjur bikin nyaman untuk waktu yang lama.

Ayoo, mending yang mana??

4. Musim dijadiin gantungan. Serius nggak, dilepasin juga nggak…

BabbleTop.com

Mungkin bisa aja kamu yang digantungin. Bisa juga kamu yang ngegantungin. Penyakit-penyakit yang muncul karena males pacaran dan niatnya pingin langsung serius aja, tapi ternyata susah 🙁

Jatuhnya malah tetap bangun hubungan ala-ala HTS versi dewasa. Tapi tetep aja, nggak jelas juntrungannya mau kemana, hiks…

 

Setiap umur pasti dateng sepaket sama masalahnya, termasuk dalam hal perasaan dan cinta 🙂

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending