Connect with us

Smartainment

Illusionis Indonesia, The Sacred Riana, Dikontrak Agensi Dunia

Okti Sulisnia

Published

on

http://america-got-talent.com

GIRLISME.COM – Illusionis asal Indonesia The Sacred Riana dikontrak oleh sebuah agensi hiburan ternama di dunia. Mereka adalah Scarlett Entertaiment, agensi kenamaan yang memiliki kantor di beberapa negara seperti Perancis, Italia dan Amerika Serikat.

“Iya kami dapat tawaran dari agensi Amerika, sebenarnya ini agensi sih ada di beberapa negara Perancis, Italia. Namanya Scarlet Entertaiment,” kata manajer Riana, Bow Vernon.

Tidak hanya Riana, Bow mengungkapkan bahwa agensi hiburan dunia tersebut juga mengajak beberapa performence dari seluruh dunia.

“Jadi beberapa performence dari seluruh dunia, yang menurut mereka menarik, mereka ajak gabung ke agensi mereka,” sambungnya.

https://beritagar.id

Bow menjelaskan bahwa setelah tidak lagi menjadi kontestan America’s Got Talent, Riana tidak terikat dengan manajemen apapun. Hal ini dilakukan agar Riana bebas terlibat kontrak dengan pihak lain.

“Enggak, ini di luar dari America’s Got Talent. Riana ini kan tidak lolos ke semi final jadi enggak ada keharusan tanda tangan kontrak under management sana,” ucap Bow.

Meskioun hal tersebut dapat memberikan peluang bagi Riana untuk menjajaki panggung sulap kelas dunia, Bow menegaskan bahwa kliennya tak ada ikatan kontrak yang ekslusif.

“Mereka tuh lebih ke North America region, antara US dan sekitarnya, tapi enggak menutup kemungkinan di negara Eropa lainnya,” ujar Bow.

“Itu pun dari awal ketika nulis perjanjian mereka, ya diomongin aja mereka bukan eksklusif, kami enggak ada kontrak eksklusif,” lanjutnya.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations
  • Kabar Baik kini datang dari tim delegasi Indonesia berhasil menjadi
    7 days ago by girlismecom Kabar Baik kini datang dari tim delegasi Indonesia berhasil menjadi juara dua dalam ajang ASEAN Skills Competition (ASC) 2018 di Bangkok, Thailand. Dalam kompetisi tersebut, delegasi Indonesia berhasil meraih 13 emas, 6 perak, 8 perunggu dan 7 diploma. Kompetisi ASC adalah kompetisi 26 keahlian dari 6 kategori yang dilombakan dengan 300 kompetitor dan lebih dari 1000 delegasi dari 10 negara di ASEAN. Perolehan medali emas untuk Indonesia diraih pada ajang Hair Dressing, Industri Automation, Electronic, Fashion Technology, dua Web Design dan Development, IT Network System Administration, dua IT Software Solution For Business, 2 Automobile Technology, Joinery, dan Cabinet Making. Kemudian
  • Menyantap makanan unik emang lagi booming akhirahir ini beberapa youtuber
    7 days ago by girlismecom Menyantap makanan unik emang lagi booming akhir-ahir ini, beberapa youtuber pun bahkan sampai buat review tentang beberapa restoran. Penasaran makanan gastronomi molekuler itu apaan? Yuk simak ya! Yuk baca selengkapnya di www.girlisme.com ! Written by  @nadhifahazhaar . . .  #kuliner   #smartgirl   #girlisme 
  • Terkadang seseorang suka kaget ketika orang yang dikenalinya tibatiba berubah
    7 days ago by girlismecom Terkadang seseorang suka kaget ketika orang yang dikenalinya tiba-tiba berubah drastis. Smartgirl jangan bilang kamu sudah mengenal seseorang jika kamu belum melakukan empat hal ini bersamanya. Simak ya! Yuk baca selengkapnya di www.girlisme.com ! Written by  @rosyianasyifaa  . .  #lifestyle   #smartgirl   #girlisme 
  • Bali pulau di Indonesia yang memberikan pesona tersendiri Keindahan panorama
    6 days ago by girlismecom Bali, pulau di Indonesia yang memberikan pesona tersendiri. Keindahan panorama alam, budaya dan adat istiadat yang luar biasa serta keramahan penduduknya menjadi daya tarik tersendiri bagi semua orang. Nah kali ini GirlIsMe bakal ngasih tahu tempat-tempat yang murah meriah dan ngga kalah bagusnya deh! Yuk baca selengkapnya di www.girlisme.com ! Written by  @nadhifahazhaar . .  #traveling   #smartgirl   #girlisme 
  • Lumrahnya kamu bakalan mikir kalau sebuah hubungan akan kuat cuma
    6 days ago by girlismecom Lumrahnya kamu bakalan mikir kalau sebuah hubungan akan kuat cuma dengan cinta. Singkatnya, kalau sudah cinta, tai kucingpun rasanya mirip kaya permen cokelat. Tapi tahu kah kamu kalau ternyata cinta aja nggak cukup?? . "Hubunganmu Nggak Bakalan Langgeng Kalau Cuma Punya Cinta! Kenapa?? Ini Dia 4 Alasannya!" Written by  @irmaelmira . . Yuk baca selengkapnya di www.girlisme.com ! .  #relationship   #smartgirl   #girlisme 

Beri Komentar

Trending