Connect with us

Smartainment

Illusionis Indonesia, The Sacred Riana, Dikontrak Agensi Dunia

Okti Sulisnia

Published

on

http://america-got-talent.com

GIRLISME.COM – Illusionis asal Indonesia The Sacred Riana dikontrak oleh sebuah agensi hiburan ternama di dunia. Mereka adalah Scarlett Entertaiment, agensi kenamaan yang memiliki kantor di beberapa negara seperti Perancis, Italia dan Amerika Serikat.

“Iya kami dapat tawaran dari agensi Amerika, sebenarnya ini agensi sih ada di beberapa negara Perancis, Italia. Namanya Scarlet Entertaiment,” kata manajer Riana, Bow Vernon.

Tidak hanya Riana, Bow mengungkapkan bahwa agensi hiburan dunia tersebut juga mengajak beberapa performence dari seluruh dunia.

“Jadi beberapa performence dari seluruh dunia, yang menurut mereka menarik, mereka ajak gabung ke agensi mereka,” sambungnya.

https://beritagar.id

Bow menjelaskan bahwa setelah tidak lagi menjadi kontestan America’s Got Talent, Riana tidak terikat dengan manajemen apapun. Hal ini dilakukan agar Riana bebas terlibat kontrak dengan pihak lain.

“Enggak, ini di luar dari America’s Got Talent. Riana ini kan tidak lolos ke semi final jadi enggak ada keharusan tanda tangan kontrak under management sana,” ucap Bow.

Meskioun hal tersebut dapat memberikan peluang bagi Riana untuk menjajaki panggung sulap kelas dunia, Bow menegaskan bahwa kliennya tak ada ikatan kontrak yang ekslusif.

“Mereka tuh lebih ke North America region, antara US dan sekitarnya, tapi enggak menutup kemungkinan di negara Eropa lainnya,” ujar Bow.

“Itu pun dari awal ketika nulis perjanjian mereka, ya diomongin aja mereka bukan eksklusif, kami enggak ada kontrak eksklusif,” lanjutnya.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending