Connect with us

Smartravel

Ih Ini Sih Khusus Buat Smartgirl yang Pemberani, Ini Nih 4 Tempat Wisata Horror yang Ada di Indonesia!

nawa

Published

on

copyright by google.com

GIRLISME.COM- Destinasi wisata di Indonesia banyak macamnya. Ada yang menawarkan keindahan, keunikan, yang menguji adrenalin dan masih banyak lagi. Tidak sedikit pula yang menawarkan pengalaman tidak biasa, seperti mengunjungi tempat wisata horor di Indonesia. Hiii! Ini nih tempat-tempatnya!

1.Tidak terawat dan menyeramkan Taman Festival Sanur.

copyright by google.com

Siapa yang menyangka ada tempat di Bali yang tidak menghadirkan kesan keindahan dan kenyamanan, melainkan lebih ke nuansa yang horor dan mengerikan. Tempat itu adalah Taman Festival di wilayah Sanur, theme park terbengkalai dan penuh belukar dengan wahana permainan yang sudah rusak, bahkan hilang dari tempatnya.

2.Desa mistis dengan mayat yang terserak di tanah Desa Trunyan.

copyright by google.com

Yang unik dari pemakaman di desa ini adalah tidak adanya bau menyengat dari jenazah tersebut, malah berganti dengan bau harum. Diyakini, bau busuk dari jenazah ‘diserap’ oleh pohon Taru Menyan yang berada di tengah pekuburan. Selain luar biasa dan sangat unik, kamu tidak usah kaget melihat kurungan terbuat dari bambu dengan mayat di dalamnya yang diletakkan begitu saja di tanah bila berkunjung ke desa ini, ya!

3.Berburu setan di gedung 1000 pintu yang Instagenik Lawang Sewu.

copyright by google.com

Letaknya yang berada di tengah Kota Semarang tidak menghilangkan kesan seram pada Lawang Sewu meski bangunan dengan gaya Artdeco ala Eropa itu sudah dihujani sinar ratusan lampu. Kesan horor begitu terasa, terutama saat malam hari.

4.Mansion eksotis dengan nilai historis tinggi Tjong A Fie Mansion.

copyright by google.com

Tidak bisa dipungkiri kalau Tjong A Fie Mansion merupakan permata bersejarah di kota Medan. Dibangun pada 1895, gedung ini menjadi saksi sejarah perjuangan dan perkembangan budaya Tionghoa di Medan.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Continue Reading

Trending