Ih 5 Kafe Ini Instagramable banget Deh, Mana Warna nya Pastel! Jadi Ngga Pengen Pulang huhu …

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Dulu, tujuan utama orang datang ke kafe tak ubahnya menikmati sajian makanan dan minuman, sambil berbincang ria, atau bahkan menjadi tempat untuk keperluan business meeting. Tapi kini, kafe ternyata juga jadi tempat andalan buat penggila jejaring sosial Instagram yang tengah hype saat ini. Apa lagi penyebabnya kalau bukan tampilan kafe yang kini semakin dinamis, unik, sedap dipandang, dan yang pasti ‘Instagramable’. Penasaran kafe mana saja sih yang Instagramable itu? Yuk GirlIsMe kasih bocoran yaa!!!

1.Kamu bisa foto berlagak lagi ada di Korea kalau hunting di Kafe Chingu Ini!!!

copyright by http://www.nichealeia.com

Read More

Tak perlu jauh pergi ke Korea Selatan untuk mengisi penuh galeri Instagram Anda dengan foto-foto ala “ke-korea-an” yang tengah tren belakangan ini. Di Chingu Cafe yang berada di kawasan Dago ini, Smartgirl bakal disuguhkan suasana Seoul yang kental.

2.The Nanny’s Pavillon Home, Pilihan yang tepat buat Kamu yang cinta sama warna pastel, dijamin bakal punya stock foto yang banyak deh!

copyright by https://guebanget.com

Sebagai salah satu jaringan kafe dan restoran, The Nanny’s Pavillon memang tak pernah gagal dalam menyuguhkan suasana kafe tematisnya. Di Bandung, The Nanny’s Pavillon hadir dengan tema Home. Dengan dekorasi cantik yang sedemikian rupa, jelas tempat ini sangat Instagramable!

3.Buat Kamu pecinta gaya vintage, tenang aja! Warung Suluh siap memanjakkan matamu dan tentunya siapkan kameramu ya!

copyright by http://helenysm.com/2016/01/warung-suluh/

Tema vintage atau retro memang masih memiliki tempat khusus di hati bagi banyak penyukanya. Kalau Smartgirl salah satunya, maka wajib mengunjungi kafe bertemakan rumah sunda kuno yang satu ini. Kafe itu bernama Warung Suluh.

4.Mau Kafe yang lebih comfy dan homey? Oke, langsung cus aja ke Le Delice, dijamin bakal mager banget!

copyright by http://www.catatannike.com

Salah satu kafe Instagramable di Bandung ini punya perpaduan nuansa yang apik. Di satu sisi Ia terlihat bak kastil di negeri dongeng. Namun di sisi lain, kafe ini layaknya tempat piknik yang pas untuk keluarga.

5.Ah dijamin kalau ke Djoeroe Masak, ngga pengen pulang karena terlalu gemash sama dekor nya!!!

copyright by http://www.catatannike.com

Meski namanya mengusung bahasa Indonesia, dekorasi dan gaya arsitektur kafe ini justru sangat kental dengan suasana western yang menganut gaya shabby chic yang serba putih. Belum lagi beberapa titik juga dipercantik dengan dekorasi bunga dan warna-warni pastel yang cukup layak dimasukkan ke dalam galeri Instagrammu.

Related posts