Connect with us

Relationship

Hubunganmu Nggak Bakalan Langgeng Kalau Cuma Punya Cinta! Kenapa?? Ini Dia 4 Alasannya!

Irma El-Mira

Published

on

ru.diez.md

GIRLISME.COM – Lumrahnya kamu bakalan mikir kalau sebuah hubungan akan kuat cuma dengan cinta. Singkatnya, kalau sudah cinta, tai kucingpun rasanya mirip kaya permen cokelat. Tapi tahu kah kamu kalau ternyata cinta aja nggak cukup??

 

1. Hati itu gampang berubah, makanya komitmen itu penting…

https://ginabrocker.com

Siapa yang bisa jamin kalau hari ini cinta, trus besoknya masih sama??

Hati nggak ada yang bisa nebak. Naik dan turun semaunya, bahkan sampai bikin bingung sendiri. Karena itu cinta harus dibarengi dengan komitmen, yang bisa tetap bikin bertahan walaupun hati sedang galau dan jenuh nggak karuan.

 

2. Respect satu sama lain bakalan bikin nyaman, bukan sekadar kata-kata gombalan…

Respect atau menghargai itu luas banget maknanya ya Girls. Ini adalah apa yang harus kamu dan pasanganmu punya ketika rasa sayangmu sedang ada di kadar terendah. Rasa respect inilah yang bakalan bikin kamu dan pasangan tetap bisa berhubungan dengan baik, dan nggak semaunya.

3. Jujur itu utama, dan harus ada…

videoblocks.com

Banyak yang mengaku saling sayang tapi taunya saling main kebohongan.

Jujur ini adalah apa yang harus kamu dan pasanganmu punya kalau kalian mau bertahan lama. Tanpa jujur, cinta setinggi apapun nggak bakalan bisa bikin kalian bertahan. Lagian, siapa sih yang mau hidup dalam hubungan pura-pura??

 

4. Mau menurunkan ego dan ngalah…

https://www.colourbox.de

Terkadang walaupun sudah tau sayang, tapi masih aja berantem akrena nggaka da yang mau ngalah. Di sinilah kenapa ego itu perlu dicari jalan tengahnya. Banyak pasnagan bubar karena nggak ada yang mau menurunkan kemauannya, dan malah jadi kepala batu. Akibatnya semua yang dibangun sia-sia, karena nggak mau ngasi ruang buat pengertian satu sama lain.

 

Cinta itu penting, tapi bukan segalanya 🙂

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Continue Reading

Trending