Connect with us

Katamama

Hati-Hati Smartgirl! Setan Jadi Aktif Di Waktu-waktu Ini, Bersiaplah!

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM  — Setan cenderung tidak muncul begitu saja, terkadang mereka memilih waktu-waktu tertentu untuk muncul ke dunia manusia dan menampakkan dirinya. Nah Smartgirl kira-kira di waktu apa saja ya mereka muncul kedunia?

 1. Menjelang pukul 18.00-19.00 malam adalah waktu mulainya..

Ada alasan kenapa dalam ajaran Islam dianjurkan saat waktu telah memasuki maghrib maka harus menutup pintu, rumah, jendela dan semua keluarga berada didalam rumah. Alasannya tak lain karena saat menjelang waktu tersebut setan-setan mulai berkeliaran mengganggu manusia dari jalan-jalan hingga menyebar masuk kedalam rumah.

2. Pukul 12 malam keatas tepatnya diantara sepertiga malam pukul 02.00-03.00..

Terkadang hal-hal mistis terjadi di waktu-waktu tersebut. Biasanya para dukun santet juga melayangkan misinya di waktu-waktu saat manusia sedang lelap-lelapnya tertidur.

3. Dalam kasus kusus mereka bisa muncul kapan saja untuk menyesatkan manusia..

Mereka terkadang muncul tiba-tiba selayaknya tanpa diundang. Mereka bertujuan menggoda keimanan manusia dan menyesatkannya. Smartgirl harus hati-hati ya jangan sampai termakan godaan setan seperti ini.

Ketiga fakta diatas sudah bukan rahasia umum lagi Smartgirl, kita harus menjaga diri agar tidak terjerat dalam lingkaran Setan dan termakan segala bujuk rayu mereka. Perbuatan meminta bantuan Setan adalah salah satu bentuk syirik yang sangat dibenci Tuhan Yang Maha Esa sehingga jauhilah hal tersebut ya! 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending