Hati-Hati Kalau Hidung Kamu Mencium Bau-Bau Ini, Ternyata Ada Indikasi Kamu Didekati Mahluk Halus..

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Smartgirl kehadiran mahluk lain yang ada disekitar kita memang tidak bisa diperkirakan terjadinya, namun bisa dilakukan pemanggilan atau mahluk itu yang datang sendiri. Tekadang mahluk gaib bisa mendatangi manusia untuk sekedar mengganggu atau menetap disampingnya. Kamu percaya hal yang semacam itu nggak sih Smartgirl?

1. Kalau ada bau bunga melati semerbak banget disamping kamu, berarti ada kuntilanak yang sedang mendekat nih..

Kehadiran kuntilanak emang sering banget diidentikkan dengan bunga melati. Apalagi karakter kuntilanak yang sering diperankan oleh susana menjadi hal yang amat sering di konsumsi publik. Publik jadi tidak heran lagi dengan adanya kuntilanak yang sudah dianggap biasa ditengah masyarakat luas. Namun, kuntilanak ini juga memiliki arti berbeda-beda di masing-masing daerah.

Read More

2. Kalau ada bau seperti tela di bakar itu berarti ada genderuwo disamping kamu…

Hal ini biasanya dirasakan saat kamu berada ditengah-tengah hutan atau kawasan rumah kamu masih di kawasan yang banyak tumbuhan menjulangnya. Bau nya seperti tela bakar yang kalau dicium makin menjauh. Ngeri sih, kata orang ini karena zaman dulu sering banget orang di hutan dinampaki oleh genderuwo setelah bau ini muncul.

3. Kalau mencium bau menyan secara tidak sengaja ada hantu yang barusan lewat disamping kamu…

Ini juga kata orang zaman dulu ya Smartgirl, takut banget yang namanya mencium bau menyan. Antara mau kesurupan sama ditampakin hantu, orang-orang yang biasanya melakukan pemujaan pada benda atau pohon-pohon kerap kali menggunakan menyan sebagai sajian. Sehingga apabila kita mencium bau menyan menandakan ada hantu atau setan yang sedang melewati kita.

Related posts