Hasil Ijtima Ulama III Minta Diskualifikasi Paslon 01, Prabowo: Itu Keputusan yang Tegas!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Acara Ijtima Ulama III telah digelar di Hotel Lor In, Sentul, Bogor diklaim melibatkan 1.000 ulama dan tokoh nasional telah selesai digelar. Beberapa hasilnya adalah meminta Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melaporkan kecurangan pemilu melalui mekanisme hukum yang sesuai konstitusi serta mendesak Bawaslu dan KPU untuk memutuskan membatalkan atau mendiskualifikasi paslon capres-cawapres 01.

Hasil tersebut dengan tegas ditanggapi langsung oleh Prabowo yang mengatakan bahwa hasil tersebut cukup komprehensif dan tegas.

Read More

“Alhamdulillah, saya kira cukup komprehensif dan tegas, terima kasih,” ucap Prabowo sesaat sebelum meninggalkan lokasi acara, Rabu (1/5).

Acara Ijtima Ulama III dihadiri oleh sejumlah petinggi partai, seperti Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Dewan Pembina PAN Amien Rais, Waketum Gerindra Fadli Zon, hingga wakil Ketua BPN Neno Warisman.

Dalam acara tersebut, Parbowo hadir lebih dari dua jam sejak pukul 16.00 WIB. Ketika Prabowo meninggalkan lokasi, para peserta Ijtima Ulama langsung berteriak ‘Prabowo Presiden.’

Related posts