Gracia Indri Minta David NOAH Seluruh Uangnya Pemberiannya Dikembalikan

  • Whatsapp
Gracia Indri David NOAH
Gracia Indri David NOAH

Gracia Indri sudah mengucap janji, dirinya akan membuka semua masalahnya tentang suaminya, David NOAH. Salah satu dari banyaknya permasalahan adalah perihal uang nafkah yang diberikan oleh Gracia ke suaminya yang juga seorang kibordis NOAH.

Kabar terus terdengar, Gracia Indri kerap menagih yang yang sudah diberikan olehnya pada David NOAH. Tapi, hal ini dibantah dengan keras oleh sang pengacara, Rohman Hidayat, yang waktu itu dihubungi, hari Selasa tanggal 16 Januari 2018.

“Enggak sudah diikhlaskan, enggak mungkin juga (tagih uang ke David NOAH). Yang jelas hal ini supaya mempertegas alasan gugatan kami. Wajar dong kalau Gracia Indri membuat gugatan cerai,” kata Rohman Hidayat.

Simpan Bukti Transfer

Gracia Indri David NOAH
Gracia Indri David NOAH

Gracia Indri menyebut, dirinya sudah menyimpan bukti transfer yang pernah dikirimkan secara pribadi olehnya dengan tujuan kepada rekening suaminya, David NOAH. Kira-kira, berapa jumlah keseluruhan yang pernah Gracia Indri berikan pada David NOAH?

“Kalau itu nanti saja pas pembuktian. Akan saya sampaikan di pengadilan. Kalau saya sampaikan sekarang nanti disangkanya fitnah,” ungkap Rohman Hidayat.

“Kalau pembuktikan nanti saya uraikan. Pada dasarnya ada bukti transfer ke rekening David Kurnia Albert baik ke (rekening) Bank BCA atau Mandiri, maupun rekening saudaranya,” tambahnya.

Belum Termasuk Uang Tunai

Gracia Indri juga menambahkan, total uang transfer yang dikirim pada David NOAH belum termasuk hitungan uang yang diberi secara langsung olehnya.

“Itu (uang) yang tercatat ya. Belum yang tunai, yang enggak tercatat,” ujar Rohman Hidayat.

Gracia Indri dan David NOAH saat ini memang dalam keadaan siaga paling tinggi karena untuk kedua kalinya, Gracia Indri melaporkan David NOAH atas kasus KDRT dan ingin segera bercerai dengan David NOAH secepatnya.

Proses perceraian ini diajukan Gracia Indri untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya, yang pertama kasus perceraian ini harus ditunda karena tidak adanya alasan yang jelas.

Saat ini, Gracia Indri terang terangan dan tidak malu untuk membuka ke publik semua masalah yang ada di bahtera rumah tangganya bersama personel NOAH, David NOAH. Gracia Indri mengaku, David kerap melakukan tindakan KDRT terhadap dirinya.

Bukan hanya asal bicara, Gracia Indri juga menyimpan bukti kekerasan rumah tangga terhadap dirinya dalam bentuk foto dan video. Bahkan, Gracia mengaku dirinya sempat diludahi oleh David NOAH di bagian muka.

Related posts