Connect with us

Smartainment

Gisel dan Wijin Makin Lengket, Gading Marten Mengaku Tidak Terkejut

Okti Sulisnia

Published

on

https://nakita.grid.id

GIRLISME.COM – Kabar kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin tengah menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya, mantan istri Gading Marten tersebut beberapa kali kepergok jalan bareng dengan pasangan barunya tersebut.

Menanggi hal tersebut, Gisel juga membenarkan kabar kedekatannya itu. Ia bahkan mengatakan bahwa, apa yang beredar di media adalah caranya ‘menyerahkan diri’ untuk membuka hubungannya dengan Wijin.

“Itu bukan ketangkap, tapi jalan menyerahkan diri. Soalnya kalau ngomong ketangkap, kesannya sembunyi-sembunyi. Aku orangnya paling tidak bisa untuk berpalsu-palsu. Berbohong-bohong, capek, gitu loh. Jadi aku memang apa adanya begini,” ujar Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019), dikutip dari Detik.com.

Lebih jauh, Gisel mengatakan bahwa mantan suaminya bahkan sudah mengetahui hubungan dekatnya dengan pemain basket tersebut. Gisel juga mengatakan bahwa Gading menanyakan sendiri perihal kedekatannya itu.

“Mas Gading nanya soal itu ‘Non, lagi dekat ya?’ Tanya pas masih awal di Surabaya. Terus aku langsung bilang baru ngeker-ngeker, Mas,” ujar Gisel di Patio Venue & Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019), dikutip dari Kompas.com.

Gisel juga mengaku sudah biasa berbagi cerita dan berkata jujur kepada Gading meski sudah berpisah. Ia menganggap Gading masih sebagai orang dekatnya.

“Aku jujur orangnya, makanya aku sedih, lho, kalau dibilang aneh-aneh,” ucap Gisel.

Sedangkan ketika ditanyakan mengenai hubungan mantan istrinya tersebut, Gading mengaku tak ingin berkomentar lebih jauh. Ia lebih menyerahkan pada Gisel dan Wijin yang menjalani hubungan.

“Nanya kok ke gue, nanya ke merekalah. Kalau gue nggak perlu ditanya. Tanya ke mereka. Mereka bahagia apa nggak? Terserah mereka, karena udah bukan (pasangan),” kata Gading saat ditemui usai menghadiri acara IMAA di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dikutip dari Detik.com.

Meskipun begitu, Gading mengaku selalu mendukung keputusan Gisel. Sembari tersenyum, Gading menyebut jika Gisel bahagia dirinya pun turut merasakan hal yang sama.

“Pokoknya yang bikin Gisel bahagia gua bahagia,” tukasnya.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending