Connect with us

Smartlife

Girls Ternyata Kebiasaan Membersihkan Tempat Tidur Setelah Bangun Itu Salah Karna Bikin Tungaunya Jadi Nyebar Kemana-mana! Ini Cara Yang Benar…

Syifa R Dewi

Published

on

copyright by mattressadvisor.com

GIRLISME.COM — Hal-hal yang sering kita lakukan sehari-hari setelah bangun tidur ternyata perlu diperhatikan lagi lho Smartgirl. Fakta baru mengungkapkan adanya bahaya saat bangun tidur kemudian langsung membersihkan tempat tidur. Berikut alasannya..

1. Membersihkan tempat tidur setelah bangun tidur malah berbahaya karna justru membangunkan kuman-kuman yang berada di tempat tidur.

blossomcleans.com

Smartgirl ternyata setelah bangun hendaknya kita jangan langsung membereskan tempat tidur karena ternyata membereskan tempat tidur setelah bangun justru malah membangunkan kuman-kuman yang ada ditempat tidur.

2.Tungau atau debu sejenis kutu yang sangat kecil bisa hidup dalam perlengkapan tidur kita sehari-hari lho Smartgirl…

Elite Daily

Sebenarnya menurut sebuah penelitian, ketika malam hari tiba ada sekitar 1,5 juta tungau debu yang berkeliaran di kasur kita terlebih saat kita tidur. Tungau ini dapat mengganggu kita juga ternyata.

3. Tungau yang berkeliaran di kasur akan menyebabkan beberapa penyakit seperti sesak nafas dan kulit gatal. Smartgirl perlu hati-hati nih!

AboveWhispers

Waduhh tungau ini ternyata nggak biasa ya Smartgirl karena bisa menyebabkan penyakit.

4. Faktanya berdasarkan penelitian Dr. Stephen Pretlove dari Kingston University menyatakan bahwa kasur yang tidak dirapikan justru akan mencegah debu dan tungau hinggap di kasur..

mattressadvisor.com

Smartgirl kamu bisa membersihkan kasur setelah menunggu beberapa jam, jadi tunggu dulu sampai debu dan tungaunya hilang baru dibersihkan kasurnya.

Nah mudah kan cara mengatasinya? Semoga bermanfaat 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending