Connect with us

Katamama

Girls Kalau Pake Baju Jangan Yang Neko-Neko ! Nanti Calon Mertua Nggak Suka! Ah, Itu Mitos Belaka…

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Cara kita memilih ataupun menggunakan pakaian menjadi tolak ukur kepribadian kita bagi beberapa orang. Kalau kata orang zaman dulu sih berpakaian itu nggak usah neko-neko alias aneh-aneh daripada nanti dikira banyak maunya. Lalu apakah pendapat orang zaman dulu itu benar? simak penjelasannya berikut ini ya Smartgirl!

1. Pakian dan kepribadian itu sepaket?

Smartgirl pakaian menurut orang-orang zaman dulu bisa menjadi tolak ukur kepribadian seseorang. Itulah kenapa banyak perempuan yang bingung memakai model pakaian yang bagaimana saat hendak pertama kali menemui calon mertua. Kemudian salah satu caranya dengan memakai pakaian old fashion untuk menghindari pemandangan negatif saat pertama kali bertemu. Namun, di zaman sekarang banyak juga kok mertua-mertua moderen yang cenderung suka menantu modis, jadi jangan khawatir ya Smartgirl! Jadilah dirimu sendiri…

2. Kepribadian memang bisa dilihat dari pakaiannya namun itu nggak menjamin 100% lho. Justru jika ingin melihat kepribadiannya perhatikan detail ini..

Smartgirl memang pilihan pakaian bisa menjadi sedikit indikasi kepribadian seseorang, namun itu tidak mewakili 100% dirinya lho. Kamu nggak boleh judge dari covernya aja. Kamu harus memperhatikan detail-detailnya seperti bajunya rapi atau tidak, rambutnya disisir atau tidak, kulitnya bersih atau tidak, dan detail lainnya itu lebih penting ketimbang kamu hanya melihat dari model pakaiannya. Kamu bisa tertipu dengan hal-hal seperti itu.

3. Jika benar-benar ingin mengenali seseorang kamu harus melakukan tiga hal ini!

Hal yang pertama, kamu harus berpergian bersamanya, kedua kamu harus mencoba memberikannya amanah, dan yang ketiga kamu harus mencoba berbisnis bersamanya. Setelah kamu melakukan hal itu, kamu baru bisa menentukan apakah ia orang yang baik atau tidak.

So Smartgirl kamu nggak perlu tipu-tipu soal penampilan, jadilah dirimu sendiri, daripada sulit di kemudian harinya. Toh kalau mertua kamu pengertian, pasti akan menerima kamu apa adanya! 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending