Girls, Dia Hanya sedang Main Game, Bukan Mau Perang Dunia?! Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Alay Menanggapi Cowok Gamer!

  • Whatsapp

Apakah kamu salah satu dari cewek-cewek yang bakal BT banget tiap kali ditinggalin main game sama pacarnya?

Atau kamu itu salah satu yang jenisnya langsung ngambek tiap kali chat dibalas lama banget gara-gara fokus ngegame?

Read More

Hmm, mending baca 5 hal ini yuk, biar kamu lebih bisa ‘legowo’ nerima cowokmu yang seorang gamer itu.

1. Bersykurlah dia cuma main game, bukan main cewek…Nah lho?

https://www.videoblocks.com

Main game bukanlah hal yang asing saat ini. Ada game online, offline, ada yang main asyik sendiri ada juga yang mainnya bareng sama kelompok. Apapun itu intinya ketika cowokmu sedang main game, dia tengah ngelakuin hobinya yang sebenarnya lumrah dan biasa aja. Kamu harus bersykukur dia bukan malah main cewek dan selingkuh kelayapan sana-sini.

2. Dia nggak mungkin pacaran dengan karakter di gamenya..kamu tetap yang utama dan nyata…

https://www.pexels.com

Jealous adalah hal yang wajar, terutama kalau kamu ngerasa punya saingan. Saingan dalam perhatian, saingan waktu, saingan posisi. Kamu ngerasa takut kalau tempatmu diambil orang lain. Dalam hal ini, kamu harus bisa ngontrol cemburumu sama game ya Smartgirl. Karena memang posisimu dan game itu nggak sama. Kamu ada di dunia nyata dan berhubungan dengan segala aktifitasnya dia. Sedangkan game itu hanya sebatas permainan. Karakter gamenya nggak mungkin keluar dari layar dan jadi manusia beneran. Kamu nggak akan digantiin sama game, yakin deh.

3. Dia juga butuh waktu buat dirinya sendiri…

http://sirtanolosha.weebly.com

Masing-masing orang tentu berhak punya me time, termasuk cowokmu juga. Walaupun kalian adalah pasangan, tapi dia juga berhak secara individu buat nikmatin waktunya. Bukan hal yang bijak kalau kamu terlalu mengekang dan ngatur apa yang harus dia lakukan dan nggak boleh dikerjakan. Apalagi kalau game itu hobinya dia, maka ngelarang itu bakalan jadi sesuatu yang nyebabin kalian bersitegang.

4. Kamu bisa cari tau, atau coba belajar main, biar setidaknya bisa mengerti keasyikannya…

https://www.snailarts.com

Main game itu asyik kok Smartgirl. Salah satu cara supaya kamu lebih bisa mengerti dan menerima hobi cowokmu adalah dengan cari tau, ikut main, atau bisa juga perhatiin ketika cowokmu main. Jadinya kamu nggak blank banget tentang game ini. Kalau kamu udah mulai paham, setidaknya kamu bisa nyambung kalau misalnya cowokmu sedang main atau minimal bisa diajak ngobrol tentang game. Pasti deh kamu bisa lebih enjoy ketika doi sedang main game.

5. Diingatkan sewajarnya aja, jangan sampai ngambek dan marah-marah yang keterlaluan…

https://www.shutterstock.com

Jangan sampai hal yang begini bikin kamu dan dia malah berantem nggak jelas. Kamu bisa dan boleh mengingatkan kepada dia tentang kebiasaannya main game ini, kalau memang sudah terlalu lama, atau dia udah melewatkan janji yang udah kalian buat. Tapi bukan berarti kamu bisa ngambek semaunya tiap dia main ya Smartgirl, karena memang itu bakal menghabiskan energi kalian, dan malah ngasi efek buruk.

Komunikasi adalah inti dari semua tips di atas ya Smargirl. Kamu juga harus bisa adaptasi, dan dia juga harus mau mendengarkan kamu. Kerjasama satu sama lain jadi kunci utama keluar dari keBT-an gara-gara game ini.

Related posts