Connect with us

Smartainment

Gempa Donggala, Sulteng, Bikin Dua Member Super Junior Ini Ikut Berbelasungkawa

Okti Sulisnia

Published

on

https://www.youtube.com

GIRLISME.COM – Dua member Super Junior, Siwon dan Yesung, mengungkapkan rasa belasungkawa kepada Indonesia, khususnya para korban gempa dan tsunami yang melanda Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Mereka mengungkapkan keprihatinan itu melalui akun Twitter masing-masing, Sabtu (29/9/2018).

“Saya berduka atas banyaknya korban gempa dan tsunami yang menghantam bagian utara Pulau Sulawesi, Indonesia,” tulis Siwon pada akun Twitter-nya, @siwonchoi.

Ia juga menuliskan bahwa dirinya akan selalu berdoa untuk Indonesia agar bisa segera pulih dari bencana alam tersebut.

Selain Siwon, Yesung juga mengucapkan hal senada. Ia menulis pernyataannya dalam bahasa Indonesia.

https://twitter.com

“Saya akan berdoa untuk Anda,” tulis Yesung pada akun Twitter, @shfly3424. Ia menambahkan emoji tangan yang sedang berdoa dan tagar #prayforpalu dan #prayforindonesia.

Ia juga menyertakan foto bergambar pulau Sulawesi berwarna merah dan putih, seperti bendara Merah Putih. Pada gambar itu terdapat tulisan “Pray for Palu” dan “Pray for Indonesia”.

Sebelumnya, pada Jumat (28/9) gempa berkekuatan Magnitudo 7.7 telah mengguncang Donggala, Sulawesi Tengah. Gempa tersebut juga diikuti oleh bencana tsunami. Hingga hari Minggu (30/9), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengatakan jumlah korban meninggal dunia di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), akibat gempa mencapai 832 orang.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending