Connect with us

Smartgirl

Frustasi Sama Berat Badan? Tenang Girls! Ini 4 Cara Yang Bisa Kamu Lakuin Buat Nurunin Berat Badan…

Syifa R Dewi

Published

on

copyright by  Beritagar

GIRLISME.COM — Frustasi karena berat badan terkadang emang bikin stres ya Smartgirl. Apalagi kalau ada timbangan di rumah dan bikin kita pengen nimbang terus saking frustasinya. Tenang Smartgirl, semua itu bakalan berlalu kalau kamu punya tekat yang kuat untuk berubah. Gimana caranya? simak ya!

1. Rutin Berolahraga (bisa pilih salah satu)…

source by hellosehat.com

Ini hal yang bisa dilakukan secara gratis dan rutin oleh kita lho tanpa mengeluarkan biaya. So kamu bisa pilih olah raga apa saja yang kamu senangi dan mudah dilakukan. Bila dilakukan secara rutin kamu dijamin berat badan kamu bakalan turun Smartgirl!

2. Konsumsi pil diet jawabannya kah?

source by Beritagar

Smartgirl perlu diketahui bahwa pil diet hanya boleh dikonsumsi oleh orang-orang yang sehat jasmani, sebelum memutuskan mengkonsumsi pil diet ada baiknya kamu berkonsultasi ke dokter secara langsung. Siapa tau kamu ada alergi obat tertentu lho, jangan asal ya!

3. Mengurangi porsi makan katanya bisa menurunkan berat badan?

source by thememo.com

Hal ini juga bisa menjadi alternatif kamu Smartgirl, kalau misalnya belum bisa turun juga nafsu makannya kamu bisa berkonsultasi ke dokter soal nafsu makan ini yang jelas mengurangi ya jangan sampai nggak makan lho!

4. Tidak makan malam katanya ampuh nurunin berat badan,,

source by Kosmo

Ada yang bilang hal ini bisa kamu lakukan, tapi pelan-pelan aja ya Smartgirl jangan dipaksa sampai kamu sakit. Pokoknya yang penting punya tekat. Pagi harinya kamu harus makan dengan baik biar malemnya bisa nahan untuk gak makan.

So, semuanya balik lagi ke diri kita Smartgirl. Kalau kamu dah ngerasa badan terlalu berat atau nggak enak segera tekatkan aja ke diri kamu untuk diet sehat ya! Semoga berhasil 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending