Friendzone atau PHP Nih, Girls? Apapun Itu, Sebelum Akhirnya Kamu Terluka, Ingat Hal-hal Penting Ini Saat Menjalin Sebuah Hubungan Yaa!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Pernah enggak sih kamu kebingungan tentang status hubungan yang kamu punya?

Atau kamu juga enggak tau harus gimana, menanggapi kelakuan cowok yang saat ini tengah dekat denganmu? Maunya dekat tapi juga kadang berlaku layaknya orang asing?

Read More

Apapun itu, Girls, kamu tetap harus ingat hal-hal penting ini, ketika kamu tengah menjalin sebuah hubungan. Kenapa? Karensa patah hati itu enggak enak!

1. Kamu boleh berusaha untuknya, tapi ingat perjuangan dalam sebuah hubungan enggak bisa hanya satu arah aja…

http://www.clickhole.com

Zaman now perempuan emang boleh banget jadi pihak pertama yang memulai. Kalau kamu juga punya pikiran seperti itu, maka enggak apa-apa kok Smartgirl. Kamu bisa jadi pihak yang memerhatikannya duluan, dan mendekatinya untuk tau lebih jauh. Tapi kamu harus tetap paham juga kalau di sebuah hubungan itu, yang diperlukan adalah kerjasama antara keduabelah pihak. Kamu jangan sampai dibutakan karena rasa suka, di saat dia ternyata enggak punya rasa yang sama. Kamu boleh berjuang dan mengusahakan, tapi kamu juga harus selalu bisa menghargai dirimu sendiri…agar waktumu enggak habis buat menggarami air laut…yaitu pekerjaan yang cuma sia-sia aja.

2. PDKT emang jadi masa yang paling indah, tapi kamu harus selalu sadar kalau itu juga adalah masa-masa penuh ketidakpastian…

https://www.thedailybeast.com

Yang namanya masa PDKT, semuanya pasti tetiba jadi penuh romansa. Dia begitu baik padamu, perhatian dan selalu menanyakan keadaanmu. Hal-hal yang sebelumnya kamu enggak temukan dari sosok cowok, tiba-tiba ada dan diberikan tanpa diminta olehnya. Tapi Smartgirl, kamu jangan sampai terlena pada tahap ini, karena sebenarnya PDKT itu bisa disebut masa ‘abu-abu’, masa ‘mengambang’, dan masa ‘menggantung’. Sebab kamu pun masih enggak tau dia akan mengajakmu ke bentuk hubungan yang seperti apa. Karena itu sebelum dia meyuarakan kepastiannya, pastikan kamu juga tetap berharap yang biasa aja. Jangan ketinggian…nanti jatuhnya sakit!

 

3. Kepercayaan itu mahal harganya. Karena itu kamu enggak seharusnya ngasi begitu aja ke dia yang belum berusaha apa-apa…

https://datingtips.match.com

Inti dari sebuah hubungan adalah kepercayaan ya, Smartgirl. Tapi buat mencapai itu dibutuhkan proses yang enggak┬á mudah. Kamu harus benar-benar tau dia orang yang seperti apa, kamu juga harus hati-hati karena niat orang nggak gampang buat ditebak…dan kamu juga harus tetap sadar bahwa resiko patah hati itu selalu ada. Karenanya ketika kamu membangun hubungan dengan seseorang, jangan gampang percaya. Jangan mudah diyakinkan. Tunggu dan lihat dulu seberapa usaha dia buat kamu. Kamu enggak mau kan kepercayaanmu dinilai sebagai sesuatu yang murah?

 

4. Ketika dia udah mulai berlaku layaknya pacar, tapi bahkan enggak pernah mengungkapkan, ini saatnya kamu yang tegas!

https://www.mckinleyirvin.com

Enggak akan nyaman rasanya berada di sebuah hubungan yang terombang-ambing. Bagai sebuah kapal tanpa nakhoda, tak tau harus menuju kemana. Hubungan tanpa peta dan arah yang jelas, apakah itu yang kamu mau, Smartgirl? Kamu emang sayang padanya, tapi kamu harus tetap ingat kalau kepastian perasaannya itu penting! Masalah status bukan hanya tentang sebuah label, tapi lebih kepada bagaimana dia memperlakukan kamu. Dia enggak boleh semena-mena memperlakuanmu seperti pacarnya, tapi di saat yang sama dia jua enggak secara laki-laki memastikan status kalian.

 

 

5. Jaga hatimu, jangan terlalu cepat terbuai rayuan dan kata-kata manis dan gombal tanpa kejelasan…

https://www.standard.co.uk

Siapa sih yang enggak bisa berkata-kata manis? Banyak bangeet stoknya di Google ya Smartgirl :p

Kamu mesti tahan banting dan kebal terhadap mulut-mulut yang jago banget nerbangin cewek-cewek yang didekatnya dengan kata-kata manis. Karena kata-kata manis itu bukan perwujudan dari sebuah rasa, itu cuma kerja sambilan yang enggak pakai pembuktian. Di balik kata-kata jitu yang selalu dia kasiin ke kamu, kamu kudu inget juga tenatng sejauh mana usaha yang beneran dia lakuin. Jangan cuma jago ngomong aja, tapi taunya enggak ada bukti apa-apa.

 

 

Jangan buru-buru buat mulai sebuah hubungan ya Smartgirl. Pikirin dengan hati-hati dan matang. Nilai dengan jeli dulu siapa cowok itu. Karena hati yang patah itu tetaplah sakit dan butuh waktu yang abstrak buat disembuhin dan pulih kaya semula. So, be wise!

Related posts