Connect with us

Smartainment

Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak Meraih Nominasi Terbanyak di FFI 2018

Okti Sulisnia

Published

on

http://wow.tribunnews.com

GIRLISME.COM – Festival Film Indonesia (FFI) 2018 sudah mengumumkan daftar nominasi dari 22 kategori yang ada. Daftar tersebut diumumkan di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018) malam.

Film-film yang diseleksi adalah film yang tayang di bioskop berbayar dari akhir September 2017 hingga akhir September 2018. Film-film tersebut diseleksi oleh asosiasi film terkait yang dipimpin oleh Nia Dinata sebagai Ketua Komite Penjurian.

https://entertainment.kompas.com

Dalam daftar tersebut, film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babakmenjadi film dengan nominasi terbanyak dibandingkan film-film yang lain. Menyusul film Marlina, film Aruna  Lidahnya menjadi film dengan nominasi terbanyak kedua. Film yang diperankan oleh Dian Sastro tersebut meraih 9 nominasi. Kemudian, film dengan nominasi ketiga terbanyak diraih oleh film Sekala Niskala dengan 8 nominasi.

Berikut daftar nominasi yang diraih film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak:

  1. Film Cerita Panjang Terbaik
  2. Sutradara Terbaik
  3. Penulis Skenario Asli Terbaik
  4. Pengarah Sinematografi Terbaik
  5. Pengarah Artistik Terbaik
  6. Penata Efek Visual Terbaik
  7. Penyunting Gambar Terbaik
  8. Penata Suara Terbaik
  9. Penata Musik Terbaik
  10. Penata Busana Terbaik
  11. Penata Rias Terbaik
  12. Pemeran Utama Wanita Terbaik
  13. Pemeran Pendukung Pria Terbaik
  14. Pemeran Pendukung Wanita Terbaik
Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending