Connect with us

Smartainment

Film Marlina Raih Penghargaan Khusus di Ajang AWFF 2018

Okti Sulisnia

Published

on

https://www.covesia.com

GIRLISME.COM – Film Marlina : Si Pembunuh dalam Empat babak yang diperankan oleh Marsha Timothy berhasil meraih Award di Asian World Film Festival (AWFF) 2018.

Pada tahun ini, film yang dalam bahasa Inggris berjudul :Marline The Muderer in Four Acts” garapan sutradara Mouly Surya ini mendapatkan penghargaan Snow Leopard Special Jury atau penghargaan juri khusus. Hal ini diumumkan pada hari Jumat 2 November 2018, di Culver City, California, Amerika Serikat.

Menurut pengumuman resmi dari AWFF, penghargaan tersebut diserahkan oleh Silvia Bizio dan Kimberly Cheng kepada Konsulat Jenderal Republik Indonesia, Simon D.I. Soekarno. Film tersebut kabarnya menjadi salah satu dari 7 yang terbaik di antara 17 film yang dilombakan.

https://celebrity.okezone.com

Selain Marlina, film Rusia The Lord Eagle, Yakutia karya sutradara Eduard Novikov dinobatkan sebagai film terbaik atau Snow Leopard Best Film.

Sedangkan penghargaan untuk aktor terbaik dalam ajang tersebut diraih oleh Akylbek Abdykalykov dari Kirgiztan dalam film “Night Accodent:, kemudian kategori sutradara baru terbaik diraih oleh Konstantin Khabenakiy asal Rusia dalam film “Sobibor”.

Untuk aktris terbaik diraih oleh Zahraa Ghandour dari Irak yang bermain dalam film “The Journey”. Kemudian, untuk kategori film terbaik pilihan audiens atau Audience Award berhasil diraih film Singapura yang berjudul “Buffalo Boys” arahan sutradara Mike Wulan.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending