Connect with us

Katamama

Tadi Udah Makan Tapi Kok Rasanya Nggak Kenyang-Kenyang Ya? Mungkin Smartgirl Nggak Doa! Soalnya Kalau Nggak Doa Makanannya Dimakan Setan!

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Setiap manusia pasti butuh makan untuk semakin tumbuh ya Smartgirl. Makan juga menjadi hal yang digemari oleh beberapa orang. Tapi siapa sangka kalau yang mau makan, makanan kita nggak cuma kita saja? Simak penjelasan berikut ini ya!

1. Merasa sudah makan tapi masih laper terus? bisa jadi makananmu tadi disantap setan!

Smartgirl waktu kecil suka dibilangin kalau mau makan harus berdoa kan? nah ini penting ternyata agar makanan kita tidak ikut disantap setan. Emang ya kayaknya tuh nggak masuk akal banget? tanda-tanda kamu makan berdampingan dengan setan adalah saat kamu udah makan banyak tapi kamu nggak kenyang-kenyang.

2. Makan tanpa doa bisa saja membuat kita menyantap makanan yang diguna-guna!

Pernah denger kan tentang banyak rumah makan yang menggunakan ‘penglaris’ untuk membuat makanannya laku di pasaran? nah kalau Smartgirl makan nggak berdoa dulu si makanan yang sudah diguna-guna itu bisa membuat Smartgirl ketagihan juga lho.

3. Kok bisa sih bilang hal yang nggak realistis gitu? lah soalnya si setan pernah ngaku di tipi Smartgirl…

Saat salah satu acara dua dunia, jin yang merasuki tubuh manusia mengaku bisa makan makanan yang hendak di makan manusia apabila si manusia tidak berdoa sebelum makan. Jin tersebut mengaku bisa mengambil energi dari makanan tersebut sehingga manusia yang makan tanpa berdoa akan terasa seperti makan makanan yang sia-sia.

Hal itu nggak boleh dipercaya 100% sih Smartgirl, tapi sebenarnya mitos yang masih 50:50 ini mengingatkan kita untuk bersyukur dengan berdoa sebelum makan. Lagi pula berdoa juga nggak lama dan nggak mengurangi kelezatan makananmu kan? mulai sekarang ubah kebiasaan yuk! mari kita berdoa sebelum makan! Semoga bermanfaat 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending