Connect with us

Katamama

Duh Kupingku Kok Panas Ya? Waahh Ada Yang Gosippin Aku Nih!

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by Amalia Tri Hapsari

GIRLISME.COM — Di Indonesia banyak mitos yang nggak bosan-bosannya menjadi pembicaraan dan legenda. Seperti mitos-mitos berikut ini yang tak lekang oleh waktu. Apa aja sih mitosnya? dan benarkah pada kenyatannya hal itu memang ada? Simak penjelasan berikut ya Smartgirl…

1. Smartgirl pernah denger mitos kalau kuping kepanasan berarti lagi ada yang omongin? ini katanya bukan mitos melainkan pertanda yang ada benernya…

Hal itu karena terkadang orang yang merasa kupingnya panas nyeletuk, kok kupingku panas ya? apa aku lagi diomongin? nah kalau gitu tuh biasanya beneran.

2. Kalau masak keasinan katanya nanti pengen cepet nikah? padahal hubungannya apa sih asin sama kebelet nikah?

Orang yang memasak dengan keasinan diibaratkan sebagai orang yang belum mampu memasak. Sehingga ia berusaha belajar memasak agar lekas cepat menikah dan memasakkan untuk suaminya.

3. Kalau bulu mata jatuh berarti ada yang kangen? kalau yang kangen banyak rontok semua dong!

Nah Smartgirl pada dasarnya hal ini nggak masuk akal ya. Bulu mata rontok bisa disebabkan goresan atau tidak sengaja tertarik sesuatu. Bahkan tidak cocok dengan skincare yang kamu gunakan.

So Smartgirl itulah tiga mitos yang tak lekang oleh waktu. Kamu masih percaya?

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

Trending