Dolores O’Riordan Meninggal Mendadak Setelah Menghubungi Sahabatnya

  • Whatsapp
dolores o'riordan
dolores o'riordan

Dolores O’Riordan mengejutkan seluruh dunia terutama penggemarnya dengan berita kematian mendadak. Ini begitu mengagetkan, apalagi penggemarnya yang memang sedang menantikan kedatangannya pada konser berantai yang sedang berjalan. Salah satu yang paling terkejut adalah sosok Dan Waite, sahabat lama Dolores, vokalis The Cranberries tersebut.

Dan Waite sangat terkejut, karena, beberapa jam sebelum Dolores O’Riordan ditemukan sudah meregang nyawa di London, tepatnya di sebuah kamar hotel, Dolores sempat menghubungi Dan Waite lewat telepon seluler.

Disadur dari People, hari Selasa (16/1/2018), Dan Waite mengatakan Dolores O’Riordan meninggalkan dirinya sebuah pesan untuknya. Beberapa jam setelahnya, wanita yang usianya kini mencapai angka 46 tahun sudah meninggalkan dunia.

“Dolores meninggalkan pesan beberapa saat setelah tengah malam, menyebut bahwa ia sangat suka lagu ‘Zombie’ versi kelompok Bad Wolves. Ia juga menantikan bertemu denganku di studio untuk melakukan rekaman,” tuturnya.

Bersemangat

dolores o'riordan
dolores o’riordan

Dilanjutkan oleh Dan Waite, Dolores di telepon terdengar amat bersemangat. “Dolores terdengar penuh semangat, canda dan sangat senang dirinya karena akan segera bertemu dengan aku dan istriku minggu ini, sudah dijadwalkan,” katanya kepada People.

Pada hari kematiannya, memang Dolores O’Riordan akan menjalani sesi rekaman yang lokasinya di London.

Penyebab Belum Jelas

Seperti yang sudah diberitakan, Dolores O’Riordan meninggal di London, tepatnya di sebuah kamar hotel. Kematiannya diketahui setelah polisi di Westminster mendapat sebuah panggilan dari hotel di Park Lane, London, kurang lebih pukul 9 pagi waktu setempat atas meninggalnya seorang wanita di hotel ini.

Sampai saat informasi ini dirilis, belum jelas kenapa dan penyebab Dolores O’Riordan meninggal secara mendadak.

Related posts