Connect with us

Smartlife

Dikasi Predikat Beauty and The Beast Sama Netizen, Ini Loh Potret Lucunya Kaesang Pangarep Sama Pacarnya! Bakal Nyusul Mbak Ayang Nggak Nih?

Okti Sulisnia

Published

on

Tribunnews.com

GIRLISME.COM – Jadi anak dari orang nomor satu di Indonesia tentunya bikin kehidupan Kaesang Pangarep jadi sorotan. Nggak cuma soal usahanya yang sukses abis, kisah cintanya juga jadi sorotan netizen. Kaesang emang udah jadi bulan-bulanan netizen banget, pasalnya anak bungsi Presiden Jokowi ini kerap membagikan momen lucu di media sosial, misalnya seperti dia yang tidak ada  dalam momen Jokowi jalan-jalan bersama keluarga, bahkan saat namanya tidak masuk dalam daftar anak Jokowi di Wikipedia.

Untuk urusan asmara, netizen banyak memberikan pujian buat Kaesang. Banyak yang bilang dia jago banget milih pasangan. Sosok Felicia Tissue, kekasih Kaesang ini banyak bikin netizen penasaran, nah makanya Girlisme.com sudah merangkum momen-momen lucu Kaesang dan kekasihnya di media sosial.

1. Nggak cuma dijuluki Beauty and The Beast, Kaesang sama Feli sering juga disebut kopi-susu.. Dasar ya netizen di negara +62 haha..

Nggak apa-apa ya mas Kaesang, disebut kopi-susu yang penting langgeng sampai pelaminan wkwk

2. Nggak cuma setahun dua tahun loh, hubungan Kaesang sama Feli ternyata sejak tahun 2016..

Duh.. Nggak cuma bisa jadi panutan soal bisnis nih mas Kaesang, soal asmara jago juga ya ternyata..

3. Udah kelian cocok kok mas Kaesang sama mbak Feli, jadi kapan nih mau di gas? 😀

Jangan cuma duduk berdua buat foto aja mas Kaesang? Duduk di pelaminan juga dong kayak mas Gibran dan mbak Ayang hahaha

4. Kalau komuk begini, mbak Feli masih mau nggak ya sama mas Kaesang? Hahaha…

View this post on Instagram

Kok ?

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Apapun kata netizen, mbak Feli nggak bakal berpaling deh kayaknya dari mas Kaesang hihi.. Lucu banget ya mereka..

Wah.. Hubungan mas Kaesang sama mbak Feli bisa jadi panutan seluruh netizen yang budiman nih biar makin langgeng sama pasangannya.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartlife

4 Manfaat Tertawa Buat Kesehatan!

Okti Sulisnia

Published

on

Dream.co.id

GIRLISME.COM – Nggak cuma bisa mencairkan suasana, ternyata tertawa juga bisa membawa manfaat bagi kesehatan Kamu lho. Manfaat ini biasannya nggak banyak orang yang tahu, karena kebanyakan tertawa hanya diketahui sebagai bentuk mengungkapkan rasa bahagia.

Nah, buat Kamu yang belum tahu, Girlisme.com sudah merangkum empat menfaat kesehatan yang bisa Kamu dapatkan kalau sering tertawa. Apa saja ya kira-kira?

1. Ternyata tertawa bisa membentuk otot perut Kamu lho!

Grid.ID

Buat Kamu yang belum tahu, tertawa juga bisa menjadi latihan fisik sebagai hasil dari pergerakan otot-otot pernapasan dan laring. Nah, saat Kamu tertawa, otot-otot di perut Kamu akan mengembang dan berkontraksi. Nggak cuma itu, tertawa juga bisa mengencangkan perut dan membentuk daerah perut yang biasanya dihasilkan mealui push up dan olahraga lainnya.

2.  Kalau sering tertawa, Hormon Endorfin Kamu juga akan meningkat! Apa sih Hormon Endorfin itu??

Liputan6.com

Tertawa ternyata juga dapat meningkatkan hormon endorfin. Hormon ini adalah kunci untuk kesehatan dan kesejahteraan yang baik karena senyawa kimianya dihubungkan dengan ketahanan terhadap rasa sakit.

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartlife

4 Efek Seram Keramas Tiap Hari!

Okti Sulisnia

Published

on

Tribunnews.com

GIRLISME.COM – Menjaga kesehatan rambut itu memang penting, salah satu caranya adalah dengan rajin keramas. Eits.. Rajin bukan berarti tiap hari ya, karena keramas tiap hari juga ternyata nggak baik lho buat kesehatan rambut Kamu.

Nah, biar Kamu bisa lebih waspada, yuk kenali dulu 4 efek menyeramkan yang bisa Kamu alami kalau keramas tiap hari!

1. Duh.. Terlalu sering keramas ternyata bisa mengganggu pertumbuhan rambut Kamu lho!

Sipayo.com

Keramas tiap hari bisa bikin sebum di kulit kepala Kamu mengikis. Nggak cuma itu, residu shampo yang Kamu pakai juga bisa menumpuk di kulit kepala, nah hal ini yang akhirnya bisa menghambat pertumbuhan rambut Kamu.

2. Kalau Kamu nggak mau warna rambut Kamu rusak, mending stop keramas tiap hari deh!

Tribunnews.com

Rambut punya lapisan kutikula disetiap helainya, nah lapisan ini yang melindungi warna rambut. Lapisan kutikula ini bisa terkelupas kalau Kamu terlalu sering kerams. Proses keramas yang terlalu sering membuat lapisan kutikula terkelupas. Kutikula yang terbuka bisa membuat warna rambut jadi pudar, kusam dan nggak cantik lagi lho.

3. Ternyata rambut rontok nggak cuma disebabkan oleh kekurangan nutrisi kulit kepala lho!

Tribunnews.com

Nggak banyak yang tahu, ternyata terlalu sering keramas bisa bikin rambut rontok. Ini terjadi karena rambut yang basah memiliki sifat yang lebih sensitive dan rapuh terutama pada akarnya, nah makanya jadi lebih mudah rontok.

4. Sering keramas tiap hari? Duh, siap-siap deh minyak alami rambut Kamu jadi hilang!

Tempo.co

Keramas tiap hari juga bisa merusak merusak dan menghilangkan minyak alami yang ada pada rambut. Padahal minyak alami rambut ini punya peran sangat penting untuk membuat rambut tampak sehat dan berkilau.

Keramas itu penting, tapi kalau tiap hari bisa jadi bumerang juga buat kesehatan rambut Kamu. Jadi.. Hati-hati ya, jangan berlebihan!

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending