Connect with us

Relationship

Dibalik Lelahnya Menahan Rindu, Tenyata Ada 4 Hal Bahagia yang Cuman Bisa Dirasakan oleh Kamu yang LDR!

Irma El-Mira

Published

on

https://www.vix.com

GIRLISME.COM – Long Distance Relationship, atau pacaran jarak jauh, identik banget dengan rndu tiap hari. Malam-malam telfonan dan capek nahan hasrat pingin ketemu. Nah, tapi tau nggak sih ternyata selain itu, ada hal-hal yang bikin bahagia juga??

1. Tau caranya menghargai pertemuan…

iStockphoto.com

Bagi pasangan yang LDR, tiap pertemuan itu pastinya berharga banget. Cuman mereka yang paham gimana rasanya ketemu setelah sekian lama. Hal ini pastinya nggak bakalan bisa dimengerti oleh mereka yang tiap hari bolak-balik main, jalan, dan kemana-mana berdua bareng pasangannya.

2. Tiap waktu itu penuh memori…

nrttv.com

Kalau sekalinya ketemu, pastinya pingin banget tiap detik yang ada bisa berkualitas. Serius deh, bagi pasangan yang tiap hari ketemu, pasti nggak bakalan tau gimana rasanya berusaha puter otak supaya waktu yang cuma sedikit itu bisa jadi hal-hal yang penuh memori.

3. Jarak malahan bikin makin dekat, bukan malah menjauhkan…

hiamag.com

Pernah ngerasain ini nggak?

Jarak malahan bikin kamu dan pasanganmu jadi lebih sabar, mengerti satu sama lain, dan jadi lebih dekat. Malahan kalian jadi lebih sayang satu sama lain karena sama-sama usaha buat bertahan walaupun nggak bertemu. Yang biasanya pasangan kandas karena jarak, malahan buat kamu dan dia, jarak inilah yang jadi bukti kekuatan hubungan kalian.

4. Menikmati hubungan dengan lebih baik…

HuffPost

Selain diisi dengan kenangan dan kebahagiaan, waktu yang kamu dan dia miliki pastinya jadi berasa beda. Telfonannya beda, kabar lewat chat jadi beda, apalagi kalau sama-sama nabung buat ketemu. Kamu dan dia jadi lebih menikmati waktu dengan cara baru.

Bukan lagi menyepelekan satu sama lain, melainkan makin bersyukur karena ternyata ketemu sama sosok yang juga mau bertahan walaupun nggak mudah.

Nah, buat kamu yang sedang LDR, be happy ya!

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending