Diam-Diam, 7 Hal Kecil Ini Jadi Poin Menarik Kamu di Mata Cowok Lho!

  • Whatsapp

Halo sobat Girl Is Me! Suka bingung harus bersikap apa di depan gebetan supaya dilirik? Udah dandan cantik banget tapi si doi nggak ngelirik? Wah, sepertinya kamu harus ganti trik nih sobat Girl Is Me! Taukah kamu, bahwa ternyata diam-diam cowok memperhatikan hal-hal kecil yang jarang sekali terpikirkan nih sama kamu. Dan ternyata, poin-poin kecil itulah yang kadang bikin cowok ilfeel atau malah justru tertarik sama kamu. Penasaran nih apa poin-poinnya? Yuk cek yang dibawah ini!

1. ketika kamu salah tingkah

wah, kenapa gini ya? Ternyata sobat Girl Is Me, cewek yang kadang salah tingkah justru keliatan lucu lho di depan cowok. Bagi mereka, salah tingkah dapat mengartikan bahwa kamu tipikal orang yang mudah untuk instropeksi diri lho! “wah, aku salah apa ya?” “nggak nyaman nih diliatinnya. Apa aku salah pakaian?” dan pertanyaan-pertanyaan salah tingkah lain yang justru bikin kamu keliahatan gemas.

Read More

2. ketika kamu bercanda dengan lawakan lucu

Meskipun kedengeran creepy, ternyata cewek-cewek yang punya kebiasaan melawak dengan lelucon-lelucon yang enggak garing itu jadi poin utama kamu di mata cowok lho! Hal ini bisa menandakan bahwa kamu punya selera humor yang tinggi dan selalu siap menghibur si doi kala dia lagi sedih nih! Jadi nggak perlu takut dan menyembunyikan sifat humoris kamu ya!

3. ketika kamu sedang serius mendengarkan orang lain

Yang ini nggak Cuma berlaku buat si doi nih, tapi juga semua orang. Cewek yang punya kebiasaan mendengarkan oorang lain dengan serius dan hati-hati itu bener-bener bikin terpikat lho. Buat para cowok, tipe jenis ini bikin mereka percaya bahwa kamu akan selalu punya waktu untuk ngedengerin semua cerita dan keluh kesah mereka nih!

4. ketika kamu mudah akrab dengan berbagai kalangan usia 

Kamu sering nggak menyempatkan ngobrol barang sebentar dengan ibu-ibu tetangga? Atau mungkin menyapa dengan ramah anak-anak kecil yang kamu temui di jalan? kalo iya, wah hati-hati nih. Kamu udah cukup menggaet hati si doi nih! Tipikal cewek supel sangat menarik perhatian lho buat para cowok, selama bukan flirting  ke lawan jenis lho ya!

5. ketika kamu menaruh perhatian pada hal-hal kecil

Ketika banyak cewek yang seringkali meremehkan hal-hal kecil, justru kebanyakan cowok mencari yang sebaliknya. Cewek yang nggak pernah lupa untuk membuang sampah sekecil apapun, menyingkirkan barang yang mengganggu seremeh apapun, justru syang seperti itu yang menarik. Bagi para cowok, mereka yang punya kebiasaan memperhatikan hal-hal kecil artinya nggak pernah meremehkan hubungan apapun nantinya. Hayo, kamu masuk kategori ini nggak nih?

6. ketika kamu mati-matian menahan kesal

bukan berarti marah nggak boleh lho, ya! Akan tetapi, cewek yang punya perasaan untuk menahan marah menandakan dia punya emosi yang stabil dan tentunya kematangan dalam berpikir. Tipe cewek ini sangat menarik bagi cowok-cowok karena biasanya dia enggak mudah cemburu dan manja.

7. ketika kamu kesulitan dan berusaha mengatasi masalahmu sendirian

Tipe yang satu ini, biasanya bikin cowok gemes sama kamu dan berkeinginan untuk selalu menolong kamu karena biasanya kamu berusaha sendirian. Cewek jenis ini biasanya sangat mandiri dan nggak bergantung pada cowoknya, sehingga menarik bagi cowok untuk menawarkan bantuan nih!

Nah, apakah kamu udah tergolong dalam poin-poin diatas? Cek lagi deh coba. Buat kamu yang jomblo, hal-hal diatas  bisa dijadikan sebagai koreksi diri ya, sobat Girl Is Me!

Related posts