Charly Van Houten Melamar Jadi Pendamping Ridwan Kamil Untuk Pilgub 2018

  • Whatsapp

Girlisme.com– Charly Van Houten yang biasa dikenal sebagai vokalis dari Setia Band, memutuskan untuk melamar menjadi bakal calon wakil gubernur Jawa Barat pada Pilgub Jabar 2018. Charly datang ke kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Haruman, Kota Bandung Rabu 27 Desember 2017.

Charly datang ke kantor DPW PKB di jalan Haruman, Kota Bandung. Ia diterima langsung oleh ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda. Ridwan Kamil yang belum memutuskan pendampingnya pada pilgub 2018 dimanfaatkan oleh Charly mantan vokalis ST12 untuk mencalonkan diri menjadi pendamping Ridwan Kamil.

Charly mendaftar secara administratif dikantor PKB. Usai melakukan pertemuan, kepada wartawan Charly mengakui ia sudah lama memiliki keinginan untuk maju ke dunia politik. Charly juga mentakan dirinya telah mendapatkan beberapa tawaran dari partai politik untuk menjadi kandidat mereka. Tetapi karena kesibukannya di dunia entertainer menjadi hambatan tersendiri bagi Charly.

Charly yang merupakan vokalis Setia band mengaku bahwa dirinya cuti selama 2 bulan dari bandnya. Selama itu ia akan melakukan kunjungan ke berbagai 41 pesantren di Jawa Barat. Meski demikian ia tidak ingin terlalu percaya diri. Charly akan mengikuti semua keputusan yang diberikan dari partai.

Dikutip dari pikiranrakyat.com

Related posts