Connect with us

Relationship

Cewek dan Cowok Murni Sahabatan Doang? Emang Bisa??

Irma El-Mira

Published

on

sindu.org

GIRLISME.COM – Isu ini kayanya udah ada sejak dulu banget ya Smartgirl, tentang cewek dan cowok yang katanya mustahil banget buat sahabatan doang tanpa baper (bawa perasaan), nah menurutmu gimana??

1. TimBISA. Sahabatan itu bisa murni kok!

VideoBlocks.com

Sahabatan antara cowok dna cewek itu bisa murni tanpa embel-embel lebih kok. Malahan cewek banyak yang lebih suka temenan sama cowok karena dianggap lebih simple, nggak ribet, dan nggak harus main kode-kodean yang bikin pusing. Kalau niatnya tulus temenan dan nggak apa-apa dibawa jadi rasa pacaran sih hubungan yang terjalin juga pastinya tetap sahabatan dan nggak lebih dari itu.

 

2. TimBAPER. Pasti ada rasa walaupun nggak diucapkan!

videoblocks.com

Cewek dan cowok, dengan intensitas main yang tinggi, sering sharing-sharing cerita, curhat sama-sama, ini dan itu barengan, mustahil banget kalau nggak ada rasa lebih! Pasti salah satu ada yang ngerasa nyaman lebih dari sekedar teman, walaupun nggak berani diucapkan. Yang namanya hati, siapa yang tau??

 

3. TimYES. Emangnya kalau baper, kenapa??

Giphy.com

Justru bukannya kalau pacarmu adalah sahabatmu, hubungan bakalan jadi lebih mudah? Udah sama-sama tau jelek masing-maising, terbuka masalah hal-hal gila, dan nggak perlu sembunyi-sembunyi lagi. Justru hubungan pacaran yang menyenangkan itu yang awalnya dari sahabata dulu, setuju?

 

4. TimNO. Sahabatan yang jadi pacar, sekalinya bubar nggak bakalan bisa sahabatan lagi!

Yayziny.com

Nggak enaknya pacaran sama sahabat adalah ketika ada amsalah apa-apa, justru menderitanya dua kali lipat, yaitu kehilangan pasangan, dan kehilangan sahabat. Kalau kedepannya ada apa-apa juga yang dipertaruhkan bukan cuma perasaan sebagai pasangan aja, tapi persahabatan yang udah terjalin sejak lama. Ini alasannya mending sahabatan dan percintaan dipisahkan aja.

 

Kamu tim yang mana nih??

Irma El-Mira
Irma El-Mira Husbuyanti ; Yogyakarta ; [email protected] ; Penulis Buku : The Secret Way of Choosing, Jatuh Bangun Mark Zuckerberg.
Irma El-Mira on InstagramIrma El-Mira on Twitter
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Continue Reading

Trending