Connect with us

Smartgirl

Cewek Biasanya Suka Sedih Tiba-Tiba ! Kalau Udah Sedih Bingung Cara Bangunnya! Coba Lakuin 4 Hal Ini Deh Smartgirl…

Syifa R Dewi

Published

on

copyright by huffingtonpost.com

GIRLISME.COM — Smartgirl kamu pernah ngerasa nggak sih tiba-tiba sedih dan nggak tau kenapa? Saat itu kamu rasanya drop banget dan bingung harus apa. Tenang, girlisme punya cara nih biar hari-harimu bisa bangkit dan lupa sama kesedihan yang kamu alami. Simak ya Smartgirl !

1. Smartgirl yang paling utama adalah kamu harus sadar bahwa kebahagiaan itu bukan tanggung jawab orang lain. Melainkan tanggung jawab dirimu sendiri !

source by Catatan Mini

Terkadang kita merasa nggak bahagia karena kehilangan pacar, sahabat, teman, orang tua dan lainnya. Tapi sadar nggak sih kalau kita nggak bisa meletakkan kebahagiaan kita dengan bergantung pada orang lain? so, jadilah independent Smartgirl. Bukan berarti kamu harus menjomblo selamanya atau jauh dari banyak orang. Tapi ingat untuk mensyukuri hidup ini apapun yang terjadi. Ketika milik kita diambil percayalah bahwa yang diambil itu akan diganti yang lebih baik.

2. Mencintai diri sendiri itu penting selayaknya menyelamatkan dirimu sendiri.

source by Huffington Post

Saat kamu melihat dirimu ada berada disisi jurang maka jangan biarkan dirimu jatuh dan tenggelam. Kita sering merasa terlalu perlu berkorban untuk sesuatu yang bahkan tidak jelas. Maka, jika kamu dalam kondisi seperti itu jangan biarkan dirimu jatuh ke jurang itu Smartgirl. Cintailah dirimu, jika bukan dirimu yang mencintainya siapa lagi yang akan peduli?

3. Melakukan apa yang kamu senangi juga nggak salah lho Smartgirl !

source by Huffington Post

Nggak ada salahnya kamu melakukan apapun yang kamu senangi selama itu positif ya Smartgirl. Kamu berhak memberi ruang pada diri kamu untuk positif sepositif-positifnya. Kamu berhak bahagia tanpa merasa kamu harus tersakiti karena orang lain. Kamu berhak !

4. Membuka diri pada siapa saja !

source by huffingtonpost.com

Smartgirl selama kepastian belum ada ditanganmu, maka bukalah dirimu pada siapapun. Jangan sampai kamu menyesal karena tidak membiarkan dirimu sebebas-bebasnya berkelana.

Jadi gimana? siap untuk bahagia setiap hari kan? Hidup itu emang nggak sempurna Smartgirl, kalau diantara kehidupan kita ada sesuatu yang kurang itu wajar banget! dan kamu harus ingat bahwa setiap orang punya kekurangan itu lho! Jangan lupa bahagia hari ini ! 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending