Cewek Biasanya Suka Sedih Tiba-Tiba ! Kalau Udah Sedih Bingung Cara Bangunnya! Coba Lakuin 4 Hal Ini Deh Smartgirl... - Girl is me
Connect with us

Smartgirl

Cewek Biasanya Suka Sedih Tiba-Tiba ! Kalau Udah Sedih Bingung Cara Bangunnya! Coba Lakuin 4 Hal Ini Deh Smartgirl…

Syifa R Dewi

Published

on

copyright by huffingtonpost.com

GIRLISME.COM — Smartgirl kamu pernah ngerasa nggak sih tiba-tiba sedih dan nggak tau kenapa? Saat itu kamu rasanya drop banget dan bingung harus apa. Tenang, girlisme punya cara nih biar hari-harimu bisa bangkit dan lupa sama kesedihan yang kamu alami. Simak ya Smartgirl !

1. Smartgirl yang paling utama adalah kamu harus sadar bahwa kebahagiaan itu bukan tanggung jawab orang lain. Melainkan tanggung jawab dirimu sendiri !

source by Catatan Mini

Terkadang kita merasa nggak bahagia karena kehilangan pacar, sahabat, teman, orang tua dan lainnya. Tapi sadar nggak sih kalau kita nggak bisa meletakkan kebahagiaan kita dengan bergantung pada orang lain? so, jadilah independent Smartgirl. Bukan berarti kamu harus menjomblo selamanya atau jauh dari banyak orang. Tapi ingat untuk mensyukuri hidup ini apapun yang terjadi. Ketika milik kita diambil percayalah bahwa yang diambil itu akan diganti yang lebih baik.

2. Mencintai diri sendiri itu penting selayaknya menyelamatkan dirimu sendiri.

source by Huffington Post

Saat kamu melihat dirimu ada berada disisi jurang maka jangan biarkan dirimu jatuh dan tenggelam. Kita sering merasa terlalu perlu berkorban untuk sesuatu yang bahkan tidak jelas. Maka, jika kamu dalam kondisi seperti itu jangan biarkan dirimu jatuh ke jurang itu Smartgirl. Cintailah dirimu, jika bukan dirimu yang mencintainya siapa lagi yang akan peduli?

3. Melakukan apa yang kamu senangi juga nggak salah lho Smartgirl !

source by Huffington Post

Nggak ada salahnya kamu melakukan apapun yang kamu senangi selama itu positif ya Smartgirl. Kamu berhak memberi ruang pada diri kamu untuk positif sepositif-positifnya. Kamu berhak bahagia tanpa merasa kamu harus tersakiti karena orang lain. Kamu berhak !

4. Membuka diri pada siapa saja !

source by huffingtonpost.com

Smartgirl selama kepastian belum ada ditanganmu, maka bukalah dirimu pada siapapun. Jangan sampai kamu menyesal karena tidak membiarkan dirimu sebebas-bebasnya berkelana.

Jadi gimana? siap untuk bahagia setiap hari kan? Hidup itu emang nggak sempurna Smartgirl, kalau diantara kehidupan kita ada sesuatu yang kurang itu wajar banget! dan kamu harus ingat bahwa setiap orang punya kekurangan itu lho! Jangan lupa bahagia hari ini ! 🙂

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

Smartgirl

Setelah Menikah Putri Marino Justru Semakin Cantik ! Ini Buktinya…

Syifa R Dewi

Published

on

copyright by Okezone Celebrity

GIRLISME.COM — Menikah diusia muda bukanlah alasan untuk tidak menjaga penampilan ya Smartgirl. Seperti salah satu artis ini, Putri Marino yang terlihat makin cantik setelah menikah. Gimana ya gaya-gaya Putri Marino setelah menikah? Simak Yuk!

1. Setelah menikah, Putri Marino makin terlihat auranya nih Smartgirl..

source by Okezone Celebrity

Setelah menikah aura bahagia sangat terpancar ya Smartgirl dari Isteri Chicco Jericco ini, semakin hari semakin merekah.

2. Hampir kemana-mana selalu sama suami ya sekarang! so sweet eh!

source by hiburan.akurat.co

Mereka berdua terlihat mirip nggak sih? yang jelas yang satu cantik dan yang satunya lagi ganteng kan Smartgirl?

3. Saat ini Putri Marino sedang mengandung anak pertamanya lho!

source by kumparan 

Kabar bahagia juga sedang menyelimuti mereka nih. Putri Marino sedang mengandung anak pertamanya setelah menikah dengan Chicco Jerico. Wah Selamat Ya!

4. Meski sedang hamil, tidak mengurungkan niat mereka buat jalan-jalan keluar negeri,…

source by matamata.com

Hamil tidak menghalangi niat Chicco dan Putri untuk traveling lho Smartgirl. Beberapa waktu yang lalu mereka sempat traveling keluar negeri nih.

Semoga langgeng sampai maut memisahkan ya!

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

Continue Reading

Smartgirl

Smartgirl Ini Loh 5 Hot Mommy Yang Meski Sudah Memiliki Anak Tapi Tetap Cantik dan Stylish!

Syifa R Dewi

Published

on

copyright WinNetNews.com

GIRLISME.COM — Smartgirl menjadi seorang ibu tidak menghalangi kita untuk tetap fashionable ya. Meskipun usia sudah tidak muda lagi, bukan berarti kita tidak boleh mengikuti fashion terkini. Seperti ibu-ibu dibawah ini yang masih tetap kece dan oke banget walau telah menjadi ibu.

1. Rachel Venya

source IDN Times

Menjadi ibu muda bukan halangan baginya untuk tetap fashionable justru malah semakin cantik kan Smartgirl?

2. Dona Agnesia

source by mommiesdaily.com

Meskipun dirinya memiliki umur diatas suaminya namun Dona tetap bisa tampil cantik, muda, dan fashionable. Bisa jadi inspirasi nih buat ibu-ibu masa kini.

3. Nia Ramadhani

source Brilio

Nia Ramadhani terkenal dengan berbagai kararkter sinetron yang ia perankan. Meski telah menjadi ibu dari tiga anak, nia tetap tampil awet muda dan stylish.

4. Jessica Iskandar

source by Okezone Celebrity

Meski menjadi single parent, Jesiica Iskandar yang akrab dipanggil Jedar tetap terlihat muda dan cantik. Kesibukannya mengurus El Barrack tidak mengerutkan niatnya untuk menjaga penampilan.

5. Maia Estianty

source by WinNetNews.com

Meski menjadi single mother, Maia tetap sukses dan menjaga penampilannya.

Wah, inspiratif banget ya Smartgirl. Jangan mau kalah dong sama bunda-bunda ini ! 🙂

 

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram

Beri Komentar

Continue Reading

Trending