Connect with us

Girls and Food

Buat Para Jomblo, Ini Loh 4 Restaurant Khusus Buat Kalian. Mampir Sini yuk!

nawa

Published

on

GIRLISME.COM- Ada banyak tempat romantis untuk merayakan Valentine bersama pasangan. Namun, bagaimana buat kamu yang jomblo?

Tenang saja! Kamu tidak perlu merasa sedih dan kesepian, bahkan di saat hari Valentine. Beragam café dirancang khusus untuk para jomblo. Bahkan, beberapa di antaranya bisa membantu kamu menemukan jodoh. Berikut rekomendasinya

1. Cafe Jomblo Nongkrong

Dari nama café-nya saja, kamu pasti tak akan merasa terasingkan berkunjung ke sini. Yup, terletak di Jalan RE Martadinata, Yogyakarta, café Jomblo Nongkrong hadir untuk “menampung” para jomblo yang ingin kongkow dengan nyaman. Desain café ini cukup lawas dengan dihiasi barang-barang kuno, seperti telepon jadul, jam, plat nomor, sepeda, dan lainnya.

2. Reading Room

Mengusung konsep books, lounge, & screening room, ruang café dirancang dengan nyaman dan tenang. Untuk menemani waktu membaca, kamu bisa mencoba beragam snack dan minuman seperti fried banana, toast, bread roll, onion ring, Thai tea, hot chocolate, dan lainnya. Harga rata-rata untuk menikmati satu set menu berkisar antara Rp 50.000 – Rp 100.000. Beberapa buku juga dijual seharga Rp 50.000 – Rp 150.000. Jangan lupa membawa kartu identitas untuk membaca koleksi buku di sana.

3. Moomin House Café

Makan sendiri rasanya memang canggung. Untuk itu, Moomin House Café yang berlokasi di Tokyo, Jepang, menyelamatkan kamu dari kesendirian dengan menyediakan “teman makan” berupa boneka Moomin. Boneka tersebut merupakan karakter imut berbentuk kuda nil warna putih yang diciptakan oleh ilustrator dan penulis Finlandia Tove Jansson. Boneka Moomin disediakan di setiap meja, sehingga seluruh pengunjung dapat merasakan kehadiran Moomin selagi makan.

4. Aiseki Café

Bosan menjomblo? Mungkin kamu harus mampir ke Aiseki Café di Ginza, Jepang. Tak hanya makan dan nongkrong saja, tapi kamu juga bisa sambil mencari jodoh secara kilat. Peraturannya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengisi formulir dan memberikan sedikit informasi tentang data diri. Setelah itu, pelanggan pria dan wanita secara acak dipasangkan di meja yang sudah disediakan untuk dua orang. Di sinilah para pengunjung harus saling inisiatif untuk PDKT dengan “tablemate”. Agar pengunjung merasa nyaman dan tidak canggung, café ini juga menyediakan kopi dan kue sambil diiringi musik romantis.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading
Advertisement

Girls and Food

Buat yang di Jakarta Wajib Tahu Nih, Ini Dia 4 Warung Indomie yang Paling Beken di Ibu Kota!!!

nawa

Published

on

By

GIRLISME.COM- kalo kalian yang BM banget mau makan Indomie atau mie instant ini tapi mager banget masak sendiri atau kalian lagi pengen ngumpul sama temen-temen tapi gak mau makan yang berat-berat Indomielah jalan keluarnya. Sekarang, kita akan kasih tau nih warung kopi (warkop), Roti bakar dan cafe-cafe mana aja sih yang menjual Indomie dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau pastinya.

1. Indomie Abang Adek

Warung Indomie selanjutnya adalah Warung Indomie Abang Adek yang salah satu outletnya berada di daerah Tomang Jakarta Selatan.Kalo kalian mau merasakan Indomie yang dimasak dengan menggunakan level-level kepadasan yang berbeda. Kalian bisa mencoba Indomie biasa hingga Indomie yang pedes mampus!

2. Warung Bang Ipin

Warung ini buka 24 jam. Jadi kalo kalian yang lagi BM tengah malem mau Indomie yang enak tempat inilah jawabanya. Ternyata gak cuma ada Indomie aja yang tersedia ditempat ini, tapi kalian bisa mencoba menu lain yang juga tak kalah lezatnya, ada roti bakar dan juga nasi goreng.

3. Wafa 99

Warung yang ada di jalan Tebet utara ini udah mulai jualan lebih dari 30 tahun yang lalu! Sangat terkenal baik dari orang-orang sekitaran Tebet sampe orang-orang yang penasaran sama tempat inipun bela-belain ngantri tempat satu ini..

4. Mix dinner & Florist

Nah, beda lagi sama tempat satu ini! Karena ditempat ini kalian bisa mesen Indomie sama persis sama yang ada dibungkus Indomienya lengkap dengan topping-topping tambahan seperti ayam goreng, udang, telur setengah mateng dan juga daun sawi yang segar, goksss gak tuh.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading

Girls and Food

Kamu yang di Jakarta Wajib Tahu, Ini 4 Minuman Tea Cheese yang Ngga Cuma Murah Tapi Juga Enaknya Kelewatan!!!

nawa

Published

on

By

GIRLISME.COM- Akhir-akhir ini memang cukup banyak sekali makanan kekinian yang semakin populer. Mulai dari ais kepal Milo, bola ubi, kopi susu, Thai mango hingga soft cake bisa kamu temukan di Jakarta. Sekarang minuman yang tidak kalah populer adalah cheese tea. Minuman kekinian yang satu ini merupakan kombinasi dari teh dengan cream cheese.

Berbeda dengan milk tea yang merupakan campuran dari teh dan susu, cheese tea memiliki cita rasa gurih serta creamy dan lembut dalam satu sajian. Nah, untuk kamu yang belum pernah mencoba jajanan kekinian yang satu ini. Berikut Girlisme akan bahas lebih lanjut mengenai cheese tea di Jakarta yang bisa kamu coba.

1. Koi Cheese Tea

KOI mungkin sudah terkenal lebih dulu dengan berbagai sajian minumannya yang menyegarkan. Di sini kamu bisa mencoba berbagai macam minuman, seperti milk tea, bubble tea hingga macchiato-nya. Bila dibandingkan dengan minuman sejenis, KOI memang memiliki cita rasa yang lebih kental. Ini juga yang akan kamu rasakan saat menikmati cheese tea di KOI. Cream cheese-nya yang lembut dan creamy seolah berpadu sempurna dengan tehnya yang terasa menyegarkan. Minuman di KOI Jakarta dijual dengan harga sekitar Rp 35.000.

2. Kamu Tea

Untuk yang ingin mencoba Kamu Tea bisa langsung meluncur ke AEON JGC Cakung. Berasal dari Bangkok, Kamu Tea memiliki menu andalan berupa Thai Tea. Tetapi, kamu juga bisa mencoba aneka rasa cheese tea yang diklaim mirip dengan negara asalnya, Thailand. Cheese tea di Kamu Tea dibandrol dengan harga Rp 33.000. Ada berbagai pilihan sajian yang bisa kamu coba di Kamu Tea, seperti houjicha , matcha, dark cocoa dan passion fruit. Untuk tingkat kemanisannya sendiri, kamu bisa memilih gula 100% atau gula 50% sesuai dengan selera. Uniknya lagikamu tidak boleh menggunakan sedotan untuk menikmatinya, tetapi minumlah langsung dari gelas.

3. Yaw Tea

Untuk kamu pecinta keju ada dua pilihan di Yaw Tea yaitu, cheese tea biasa dan varian X cheesy dengan tambahan cream cheese yang banyak sekali. Kamu bisa merasakan lembutnya cream yang manis dan gurih dengan segarnya sajian teh. Minuman di Yaw Tea dibandrol dengan harga Rp 23.000. Sedangkan, untuk menunya sendiri, cheese tea di Jakarta ini tersedia dalam beberapa viarian rasa, seperti jasmine green tea, oolong tea, lychee green tea dan vanilla black tea.

4. Ban ban cheese tea

Kalau gerai-gerai sebelumnya menjual berbagai jenis minuman, Ban Ban Cheese Tea mengkhususkan diri untuk menjual Cheese Tea. Kamu bisa mencoba minuman di Ban Ban Cheese Tea dengan harga sekitar Rp 35.000. Salah satu menu andalannya diberi nama Beri Beri Chizu. Varian rasa cheese tea di Jakarta ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan minuman yang tidak terlalu manis. Untuk isiannya sendiri merupakan kombinasi dari ekstrak buah-buahan segar dengan cream cheese. yang memiliki rasa cenderung asin.

nawa
Nadhifah Azhar ; Bandung, 22 April 1998 ; Gunungkidul Yogyakarta ; [email protected] ; Hobbi : Travelling

Beri Komentar

Continue Reading

Trending