Buat Kamu yang sedang Putus Cinta, Simak Kisah-kisah Ini Dulu Yuk. 5 Cerita Cinta Tragis Ini Bakalan Bikin Kamu Ngerasa Jauh Lebih Beruntung…

  • Whatsapp

Yang namanya putus cinta pasti sakit rasanya. Pisah sama orang yang udah lama mendampingimu, ngelewatin hal baik dan buruk sama-sama, sampai kemudian ada di tahap pingin serius. Tapi kemudian jalannya rasa emang enggak bisa ditebak. Akhir cerita cinta selalu ada dua, sama-sama atau akhirnya jalan sendiri-sendiri. Tapi Smartgirl, jika kamu sedang ngerasa patah hati, baiknya baca dulu yuk 5 kisah cinta ini. Biar kamu tau kalau yang tragis bukan cuma kamu…malahan..kamu jauh lebih beruntung…

1. Dibunuh dan dibakar gara-gara mutusin pacar…

http://www.reposetherapy.com

Kisah tragis yang pertama ini patut kamu jadiin pelajaran ya Smartgirl, agar enggak menjalin hubungan dengan sembarangan orang.

Kisah ini menimpa perempuan di Amerika, yang ternyata seorang pegawai penerbangan bernama Nikki McPatter. Dia menjalin hubungan setelah bertemu dengan Theadore Manning di salah satu sosmednya. Mereka berpacaran selama beberapan bulan, tapi ternyata Nikki enggak merasa betah dengan Theadore. Menurutnya Theadore enggak bisa diajak berkomitmen. Akhirnya Nikki minta bertemu dengan Theadore dengan tujuan buat pisah secara baik-baik. Tapi ternyata Theadore enggak menyetujui keinginan Nikki buat pisah. Setelah debat lumayan lama, akhirnya Theadore menembak Nikki tepat di bagan kepala. Panik karena Nikki yang langsung kehilangan nyawa, Theadore akhirnya membakar tubuuh Nikki buat menghilangkan jejak. Namun alhasil peristiwa ini bisa diungkap dan Theadore harus mendekam di penjara selama 30 tahun.

2. Hampir hati di sungai setelah ditolak gebetan online…

http://www.lifehack.org

Kisah cinta ini dialami oleh seorang laki-laki asal Amerika dan terbang jauh ke Cina buat menemui gebetan yang ditemuinya di sosmed. Ternyata setelah terbang jauh, si perempuan menolak dengan alasan laki-laki itu enggak sesuai dengan ekspektasinya. Dan dia juga enggak serius dengan hubungan online. Gara-gara hal ini sang lelaki langaung menghabiskan uangnya buat membeli minuman keras, dan jatuh ketika jalan di tepi sungai dalam keadaan mabuk. Ia beruntung ketika akhirnya diselamatkan oleh polisi yang melintas. Tapi walaupun sudah hampir mati, ternyata si perempuan tetap enggak mau menerima cintanya.

3. Batal menikah, calon suami meninggal tenggelam…

https://www.easyweddings.com.au

Kisah ini juga bakalan bikin kamu jadi merasa jauh lebih beruntung. Setidaknya kamu ataupun mantanmu masih hidup dan sehat sampai sekarang.

Afif Arifudin sudah meminang kekasihnya, dan mereka bakalan menikah di bulan Januari 2018. Tapi ternyata kejadian yang menimpa Afif, pemuda asal Banjarnegara ini harus membuat calon istrinya ditinggal sendiri dan enggak bisa ditemani lagi. Afif adalah seorang sopir truk pengangkut pasir, ia harus kehilangan nyawanya ketika tengah mandi di danau bekas galian pasir yang dalamnya sekitar 5 meter. Melihat jasad calon suaminya itu calon istri Afif langsung lemas dan menangis terisak. Padahal pernikahan mereka sudah ada di depan mata, tapi nyatanya Afif pergi dan enggak bakal pulang ke rumah lagi.

4. Dibunuh pacar sendiri dengan dicekik…

https://www.suchtv.pk

Kisah cinta yang berujung sedih ini juga harus kamu jadikan pelajaran, agar tetap menjaga diri selama masa pacaran ya Smartgirl. Karena kisah ini berujung kematian gara-gara kehamilan di luar pernikahan.

Korban adalah RA, yaitu mahasiswi AMIKOM Yogyakarta, yang tinggal di daerah Kasihan, Bantul. RA diketahui hamil oleh pacarnya yang dipacari 3 tahun lamanya. Si laki-laki ini sudah pernah mengajukan ingin menikah dengan RA dan bertanggungjawab, tapi keluarga RA menolak. Ra juga terus-terusan minta supaya si laki-laki mau menyetujui dia buat menggugurkan kandungannya. Karena terus-terusan didesak masalah kandungan inilah si laki-laki jadi hilang akal, dan mencekik RA sampai meninggal. Setelah itu mayat RA dihanyutkan ke sungai.

5. Gara-gara harta, sampai susun pembunuhan berencana…

http://www.tribunnews.com

Pacar dan temannya sendiri menyusun rencana buat menguras hartanya. Kejadian sedih ini dialami oleh Siti Nurhayati di Tangerang Selatan. Pelaku yang merupakan pacarnya itu membuat seolah-olah ia tengah cek cok hebat dengan Siti Nurhayati. Ketika cek cok itu berlangsung, si pelaku lantas mencekiknya dengan sabuk. Setelah itu tangan Siti Nurhayati disayat dengan pisau. Mengetahui Siti Nurhayati sudah enggak berdaya lagi, ia langsung kabur dengan membawa sepeda motor, hp dan semua uang yang ada di ATMnya.

Kisah cinta di atas benar-benar bisa kamu jadiin pelajaran agar lebih berhati-hati lagi ya Smartgirl dalam nentuin pasangan. Membangun hubungan itu memerlukan kecermatan, jadinya kamu bisa terhindar dari hal-hal yang berbahaya. Semoga kamu juga lebih bisa bersyukur, kalau patah cinta yang kamu alami ternyata masih belum seberapa dibandingkan yang menimpa orang-orang di 5 kasus di atas. Keep being safe and smart ya 🙂

Related posts