Model Bridesmaid Hijab : Elegan, Simple, dan Kekinian

  • Whatsapp

Model bridesmaid hijab kekinian memang menjadi banyak perburuan. Pasalnya banyak sekali pasangan yang menginginkan teman terdekatnya juga ikut cantik ketika hari pernikahannya. Tak jarang beberapa pasangan memberikan bahan kain untuk para sahabatnya.

Bridesmaid kini sudah sangat beragam, mulai dari yang mode dress hingga setelan yang sangat simple namun membuat seseorang menjadi lebih cantik. Di bawah ini akan dipaparkan secara lengkap model bridesmaid hijab terlengkap dengan gaya elegan, simple, dan kekinian. Tampil cantik di perniakahan sahabat adalah keinginan semua orang.

1. Bridesmaid Hijab Dress

photo : beautynesia

Get your own style! Inspirasi ini adalah salah satu yang paling umum untuk semua bridesmaid. Calon pengantin biasaya akan memberikan kain satin dengan brokat yang mana sahabatnyalah yang akan mendesain sendiri dressnya. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan look yang disukai.

2. Warna Cream yang Kekinian

photo : beautynesia

Jika tidak bermain dengan model yang sama, bermainlah dengan warna yang sama agar terlihat match saat pernikahan sahabat. Tampilkan dress favorit dengan hijab sderhana yang manis.

3. Bridesmaid Hijab Dress

photo : beautynesia

Penggunaan model yang selaras adalah salah satu cara yang paling tepat untuk tampil lebih manis dan seragam. Warna yang netral tentu saja cara yang tepat untuk memberikan kesan yang manis pada semua orang, karena warna netral cenderung akan cocok untuk segala macam warna kulit.

4. Tampil Gaya di Outdoor

photo : wolipop

Ini adalah salah satu cara untuk tampil gaya dengan outfit sederhana. Kain brokat dengan kain lilit dengan warna senada akan membuat penampilan menjadi jauh lebih manis.

5. Satin yang Flowly

photo : beautynesia

Jika menggunakan brokat merupakan hal yang biasa, dan kombinasi brokat dan satin juga sudah terlalu biasa, tak ada salahnya menggunakan dress full satin satu ini. Buatlah layaknya shabrina agar dress makin menawan

6. Warna Soft Lavender

photo : pinterest

Warna soft lavender adalah warna yang jarang digunakan, maka dari itu jika ingin tampil beda gunakanlah warna ini.

7. Dua Warna yang Unik

photo : wolipop

Tak ada salahnya memadukan dengan dua warna yang unik. Bridesmaid tipe ini memiliki dress unik dengan ikat pinggang berupa brokat yang memiliki detail yang warna-warni. Bridesmaid hijab ini cocok untuk acara outdoor.

8. Bridesmaid Hijab Simple

photo : wolipop

Sedang menjadi trend, model setelan dengan bahan dan model yang selaras ini membuat penampilan jauh lebih anggun. Terlebih pemilihan warnanya yang manis dengan detail yang sangat menarik.

9. Bridesmaid Hijab Elegan

photo : wolipop

Kesan indah dengan detail yang kekinian, terlebih dengan adanya model yang berbeda, seragam bridesmaid ini sangatlah manis.

10. Model Bridesmaid Dress

photo : DHgate

Warna laveder dengan detail tile yang mewah dapat dijadikan sebuah pilihan jika menginginkan bridesmaid yang tampil secara classy dan lebih mewah. Gunakan desain senada dengan detail yang kuat.

11. Inspirasi Bridesmaid Hijab Simple

photo : woke.id

Warna mocca yang sangat khas dan kekinian, dipadukan dengan tile sederhana ini lebih manis jika digunakan untuk pesta pernikahan di Malam hari..

12. Warna Peach Kekinian

photo : hijab aisa

Warna peach yang kini sedang naik daun memang memiliki konsep yang sangat menarik. Warnanya yang manis dan anggun akan memberikan efek kulit lebih cerah.

13. Warna Soft Abu-abu yang Manis

photo : wolipop

Warna yang sangat netral ini cocok sekali dipadukan dengan modelapapun. Misal saja ini dengan model shabrina yang menawan, tentu saja sederhana namun bridesmaid hijab ini sangat manis.

14. Model Dress Kekinian

photo : wolipop

Menggunakan dress dengan warna yang satu tone atau satu gradasi merupakan pilihan tepat untuk memberikan kesan yang kekinian.

15. Model Bridesmaid Hijab Syari

photo : beautynesia

Jika ingin teman memiliki penampilan yang lebih syari namun tetap anggun, dress berwarna putih dengan khimar berwarna hazelnut ini menjadi sebuah pilihan yang tepat untuk memiliki kesan syari namun tetap anggun.

16. Dress Menawan yang Cerah

photo : AliaExpres

Jika menggunakan warna-warna yang soft sudah terlalu biasa, maka menggunakan warna yang cerah seperti fusia ini. Gunakan brokat dan satin agar kesan yang mewah hadir.

17. Warna Merah yang Mewah

photo : DHGate

Warna merah yang sangat cerah dipadukan dengan furing dan brokat yang senada ini cocok untuk pernikahan di malam hari. Warna merah yang menyala akan memberikan kesan indah.

18. Bridesmaid Hijab Brokat dan Batik

photo : beautynesia

Penggunaan kebaya dan jarik memang menjadi salah satu yang tepat, karena look ini memang sangat sederhana. Sederhana namun semua orang bisa menggunakannya.

19. Dress Pink yang Kekinian

photo : APKpure

Warna yag manis ini memang sangat akrab digunakan untuk pesta pernikahan seorang sahabat. Warna yang soft dengan kerudung pashmina yang seragam cocok untuk anak zaman sekarang.

20. Tampil Syar’i Saat Pernikahan Sahabat

photo : wolipop

Tampil warna putih yang anggun dengan pashmina yang sangat indah dipadukan dengan headband rustic yang memang sangat kekinian. Cocok dijadikan sebuah look syar’i.

21. Tampil Manis dengan Soft Pink

photo : beautynesia

Jika model shabrina dan cape sudah terlalu biasa, tak ada salahnya menggunakan model U vest. Bahan satin yang sederhana ini memang sangat manis jika dibuat seolah kerah yang berbentuk U.

22. Warna Abu-abu yang Sederhana

photo : Spicee

Warna yang seragam dengan model yang berbeda-beda akan menjadi sangat manis. Warna yang sama dengan model yang berbeda memang akan memberikan variasi yang tak membosankan.

23. Bridesmaid Hijab Polos

photo Pinterest

Warna ungu yang cerah dan kekinian sangat cocok dipadukan dengan pashmina sederhana dan polesan make up sederhana. Buat look yang manis dengan adanya desain baju sederhana ini.

24.Model yang Seragam dengan Warna yang Beragam

photo : Beautynesia

Menggunakan dress yang hampir sama modelnya namun dengan warna yang berbeda sangat cocok untuk yang suka dengan konsep sederhana namun tidak mainstream.

25. Bridesmaid Hijab Elegan

photo : beautynesia

Jika ingin mengadakan pesta kebun, menggunakan celana dan baju yang berbentuk kelelawar ini adalah pilihan yang unik. Tampilan casual namn dengan look natural yang sangat kuat, sehingga tetap terlihat anggun.

26. Bridesmaid Hijab Lavender

photo : Spiceee

Jika warna lavender adalah warna yang cukup unik, maka gunakanlah untuk memberikan kesan yang lebih hidup dan cerah.

27. Tampil Menawan dengan Merah Maroon

photo Spiceee

Menggunakan model yang seragam dengan model cape yang memiliki rufle di bagian bawah ini sangat manis dan cocok untuk acara pernikahan di malam hari.

28. Bridesmaid Hijab Elegan

Menggunakan warna merah maroon yang elegan, sangat cocok digunakan untuk kesan-kesan yang kekinian. Warnanya yang akan match dengan siapapun maroon dapat dijadikan pilihan.

29. Menawan dengan Warna Soft

photo : beautynesia

Menggunakan warna soft memang menjadi salah satu pilihan terbaik agar semuanya terlihat anggun. Terlebih menggunakan rufle yang bertumpuk dengan detail payet-payet yang sangat indah cocok untuk membuat penampilan lebih elegan.

30. Bridesmaid Hijab Simple

photo : beautynesia

Menggunakan dres kombinasi satin dengan brokat membuat penampilan lebih indah.

31. Tampil Anggun dengan Seragam

photo : wolipop

Gaun anggun dalam pesta pernikahan teman ini sangat cocok untuk penampilan lebih berkelas. Terlebih penggunaan pearl di rok yang menggunakan furing ini memberikan kesan rok yang menawan.

32. Warna Biru Muda yang Menawan

photo : Hijab Dream

Warna biru yang manis ini cocok untuk pesta di Siang hari.

33. Biru Ocean yang Unik

photo : beautynesia

Jika mencari bridesmaid hijab dengan warna yang unik warna biru laut inilah dapat dijadikan pilihan untuk kesan yang manis dan lebih anggun.

34. Tampil Sederhana dan Elegan

photo : beautynesia

Warna biru adalah warna yang tepat untuk pesta outdoor. Kekinian dengan warna yang manis ini adalah salah satu cara agar pesta pernikahan semakin berwarna.

35. Bridesmaid Hijab Kekinian

photo : pinterest

Warna abu-abu yang kekinian, dengan menggunakan brokat justru untuk bagian bawah ini sangat unik. Kesan detail yang seragam dengan bawahan di lengan akan membuat penampilan lebih manis. Unik dan tentu saja sangat anti mainstream untuk digunakan.

36. Bridesmaid Hijab Polos

photo : beautynesia

Model polos dengan rufle sederhana ini dapat dijadikan pilihan untuk tampil beda. Tampil sederhana bukan menjadi alasan, kesan manis dan anggun tetap hadir dengan look dan detail yang hampir sangat minim ini.

37.Model Bridesmaid Hijab Polos

photo : beautynesia

Jika yang sebelumnya menggunakan detail rufle, pada desain ini menggunakan detail lengan ala terompet dan dengan rok lilit yang instan. Warna hijau yang jarang ada ini akan memberikan kesan yang sangat unik. Terlebih penggunaan warna hijau ini sangat unik jika tema pernikahan adalah rustic.

38. Warna Hijau dengan Corak yang Manis

photo : wolipop

Menggunakan warna hijau tosca dengan corak emas yang sangat menawan ini cocok untuk acara pesta pernikahan yang bertema timur tengah. Warna yang manis dengan kesan yang kekinian ini sangat unik dan anti mainstream.

39. Warna Pink yang Anggun

photo : Bp Guide

Warna pink yang menawan dengan kain yang sangat indah ini akan membuat penampilan lebih elegan.

40. Tampil Sederhana namun Tetap Anggun

photo : beauty

Penggunaan kain satin memanglah sangat manis, terlebih jika ditambahkan dengan detail rufle yang bertumpuk akan memberikan kesan yang sangat kekinian. Menggunakan detail yang sangat sederhana membuat detail ini tentu saja disukai oleh banyak orang.

41. Bridesmaid Hijab Kekinian

photo : Imagenic

Jika pada seragam bridesmaid pada umumnya brokat akan menjadi atasan,namun pada jenis ini justru di balik dan akan memberikan efek yang sangat kekinian. Unik dengan look yang sederhaa, cocok untuk sebuah pesta outdoor masa ini yang menggunakan tema rustic.

42. Bridesmaid Hijab Mewah

photo : wolipop

Jika ingin membuat sahabat tampil mewah saat pernikahan, gunakan look ini.Detail yang rumit dengan desain kekinian dan sangat indah ini cocok untuk pesta ala negeri dongeng.

43. Kebaya Modern Bridesmaid Hijab

photo beautynesia

Jika ingin menggunakan sentuhan batik, maka gunakan saja look ini, warna soft dengan perpaduan kain lilit batik asli.

44. Tampil Etnic dan Manis

photo : @ameliaelle

Kebaya brokat dengan batik ini dapat dijadikan pilihan untuk sekadar ke pernikahan sahabat.

45. Bridesmaid Hijab Kekinian

photo beautynesia

Penggunaan warna yang gelap dengan batuan sebuah belt pearl akan memberikan kesan yang sangat indah dan kekinian. Warnanya yang manis dengan meggunakan biru indigo cocok untuk sebuah kesan yang manis.

46. Tampil Modis dengan Kesan yang Indah

photo : beautynesia

Warna yang manis dengan cokelat dan dengan menggunakan rok lilit dapat dijadikan sebuah pilihan yang manis.

47. Warna Cerah yang Kekinian

Model kebaya bridesmaid hijab satu ini memang sangat cocok untuk sebuah kesan yang manis.

48. Tampil Menawan dengan Warna Pastel

photo : Hijab-Sytle

Menggunakan tone warna yang berbeda, kesan indah tetap hadir pada gaun ini.

49. Warna Mocca yang Manis

photo : Hijab Aisa

Warna manis ini dengan desain yang beragam cocok dijadikan sebuah kesan yang kekinian.

50. Tampil Sederhana yang Menawan

photo : beautynesia

Warna pink dengan detail bunga indah ini cocok untuk sebuah pesta di Siang hari.

Related posts