BPN Prabowo-Sandi Klaim Kemenangan Lagi! Prabowo: Saya Akan Undang Ahli Hukum dan Buat Surat Wasiat!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kembali mengklaim kemenangan Paslon 02 pada Pilpres 2019. Klaim kemenangan kali ini dilakukan melalui pengumuman hasil Pilpres versi C1 BPN yang memenangkan pasangan calon Prabowo-Sandi sebesar 54,24 persen. Dalam hasil tersebut juga disebutkan suara yang diperoleh pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, yakni sebesar 44,14 persen. Selain itu, ada suara tidak sah sebanyak 1,62 persen.

“Data tanpa kecurangan yang kita miliki pada pukul 12.00 WIB hari ini, posisi kita 54,24 persen (48 juta suara), Jokowi 44,24 persen (39 juta suara). Posisi ini diambil dari total TPS 51 persen lebih. Bagi ahli statistik angka ini sudah valid dan angka ini hanya bisa berubah kalau betul-betul dirampok. Dan ini yang perlu kita jaga,” kata Anggota BPN, Laode di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa, (14/5), dikutip dari Kumparan.com.

Read More

Laode mengatakan bahwa klaim kemenangan kali ini berasal dari C1 yang dikumpulkan para relawan. Sehingga, menurutnya klaim kemenangan ini sudah terverifikasi.

“Dan sampai hari ini data C1 di kita sudah mencapai angka tadi. Data ini kemudian yang dibantu oleh tim IT adalah verikasi dan validasi dan sekarang masih berjalan, data ini bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Laode.

Selain mengklaim kemenangan lagi, Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya akan mengundang sejumlah ahli hukum ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan untuk membuat surat wasiat.

Hanya saja, ia tidak mau membeberkan apa isi surat wasiat yang akan ia buat.

“Saudara-saudara sekalian, setelah ini sore ini saya ke Kertanegara, akan saya kumpulkan ahli hukum. Saya akan buat surat wasiat saya,” kata Prabowo dalam simposium nasional tentang klaim kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Related posts