Bosen Sama Pizza yang Itu-Itu Aja? Ini Nih Pizza- Pizza Unik yang Wajib Kamu Coba!

  • Whatsapp

GIRLISME.COM- Smartgirl udah pernah nyoba pizza kan? atau malah pizza jadi makanan favorit? Nah Smartgirl pizza sering dijadikan makan pengganti nasi. Pizza nih salah satu makanan khas Eropa tapi sudah terkenal di berbagai macam negara di dunia.

Nah, kalau Smartgirl bosen sama pizza yang itu-itu aja. Ini nih berbagai macam-macam variasi dan rasa pizza. Selain unik, bentuknya juga menarik loh. Mau tahu bentuknya seperti apa dan ada rasa apa saja? Yuk, kita ulas satu-persatu!

1.Pizza Khas India yang bercitarasa manis. Jamin nagih banget!

copyright by https://www.hungryforever.com

Hidangan pizza sepertinya sudah sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Ya, lezatnya makanan khas Italia ini memang menjadi menu yang cocok ketika rasa lapar mulai mengganggu. Sajian pizza yang biasanya disuguhkan dengan topping sosis dan keju, saat ini mulai berkembang dengan aneka topping baru yang menjadi ciri khas di banyak negara di dunia.

Salah satunya pizza khas India, pada pizza ini rasanya manis dan legit banget. Yang buat unik, pizza ini diberi topping dengan daging domba yang dimasak selama beberapa jam. Wah pantas saja rasanya nendang banget ya!

2.Pizza dengan topping Daging Kangguru, Pizza khas Australi!

copyright by pinterest.com

Daging kangguru termasuk daging yang paling banyak dikonsumsi di Australia. Tak heran, pizza dengan topping daging kangguru berselimut saus barbecue menjadi umum. Bahkan daging buaya pun kerap dijadikan topping. Daging kangguru termasuk daging yang paling banyak dikonsumsi di Australia.

Smartgirl tak usah repot-repot membuat di rumah loh, kamu bisa langsung mencoba aja di restoran-restoran yang ada di Australia. Tapi siap-siap mengeluarkan uang yang ngga sedikit ya Smartgirl!

3.Pizza dengan topping kelapa parut, Why not?

copyright by https://lifestyle.okezone.com

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa pizza menjadi salah satu makanan global yang sangat digemari berbagai kalangan di seluruh dunia. Sehingga tidak mengherankan jika sebagian besar negara memiliki olahan pizza dengan ciri khasnya masing-masing.

Nah salah satunya dengan memberikan topping kelapa parut sebagai topping. Selain lebih sehat, pizza dengan bertoping kelapa parut lebih mudah dicerna dan mudah kita dapatkan loh! Eits, kamu juga bisa mencoba membuat di rumah loh!

4.Pizza Hitam Selain unik rasanya pun ngga kalah menarik loh!

Smartgirl copyright by https://www.pergidulu.com

Siapa yang sudah tahu kalau ada pizza yang berwarna hitam? Tampilan Black Pizza unik sehingga membuat setiap orang penasaran mencobanya. Namun, tidak hanya itu saja keunggulan menu terbaru di salah satu restoran pizza yang ada di Indonesia. Roti pada Black Pizza juga memiliki cita rasa dan tekstur yang lebih istimewa.

Kalau Smartgirl mau mencoba di rumah, sebenarnya simple kok! Bahkan sudah ada beberapa toko bahan-bahan roti yang menjual kulit pizza yang berwarna hitam ini. Jadi mau kapan mencoba nih?

Related posts