Bikin Heboh! Awalnya Hanya Cekcok, Seorang Warga Malah Bacok Petugas KPPS Karena Menolak Celup Tinta

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Seorang warga di Blitar terlibat keributan yang berujung pada aksi bacok dengan salah satu petugas KPPS. Keributan tersebut dipicu karena warga tersebut menolak untuk mencelupkan jarinya ke tinta.

Meski awalnya menolak keras, namun warga yang diketahui berinisial YA (38) tersebut akhirnya mau mencelupkan jarinya ke tinta. Namun ternyata, setelah mengalah dan mencelupkan jarinya ke tinta, YA datang lagi ke TPS sambil membawa senjata tajam dan langsung membacok petugas KPPS. Bacokan tersebut berhasil mengenai dagu petugas KPPS yang beranama Luki Setia (40). Sedangkan pelaku YA langsung melarikan diri

Read More

Insiden yang terjadi di TPS 16 Jalan Mayang Tengah, Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar sekitar pukul 10.00 WIB tersebut sempat membuat proses pencoblosan terhambat.

“Akhir pencoblosan itu kan celup tinta. Tapi pelaku gak mau. Mereka lalu cekcok, tapi pelaku mau celup tinta di jarinya. Tapi, setelah itu pelaku pulang terus kembali lagi bawa senjata tajam,” kata Kasi Pemerintahan, Keamanan, Trantibum Kelurahan Sukorejo, Kota Blitar Iwan Purwanto di lokasi, Rabu (17/4/2019), dikutip dari Detik.com.

Insiden tersebut juga telah dibenarkan oleh Kapolsek Sukorejo Kompol, Agus Fauzi. Saat ini, pihak kepolisian mengaku tengah memburu YA yang kabur usai melukai petugas KPPS tersebut.

“Benar. Ini masih dalam proses penyelidikan,” jawab Agus melalui pesan di WhatsApp oleh Detik.com.

Related posts