Berani Coba Degerin Nggak?? Ini Lho Daftar Lagu yang Pas Banget buat Kamu yang Sedang Patah Hati dan Galau. Jamin Deh, Makin Nyes..!

  • Whatsapp

Apa aktivitasmu kalau sedang galau bin baper nih Smartgirl??

Pasti nggak jauh-jauh dari dengerin lagu sambil ala-ala kaya video klip, ya nggak? :p

Read More

Nah, kalau gitu, mending deh kamu coba denger 5 lagu yang udah Girlisme siapin, khusus buat kamu, biar makin mendayu-dayu melow…

Sst…buat yang sedang baik-baik aja hatinya, lagu ini juga bisa bikin sedih lho….

1. Dewa – Pupus. Lagu yang bakalan bikin kamu semakin paham, gimana sakitnya cinta bertepuk sebelah tangan…

https://wifflegif.com

 

 

baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan…

kau buat remuk sluruh hatiku…

Buat kamu yang mungkin masih nunggu kepastian, masih berharap dapet kabar baik dan sesuatu yang membahagiakan dari dia…tapi nyatanya beum juga terbalaskan, lagu yang satu ini pas banget buat kamu. Kamu yang selalu nunggu dan nggak bisa pergi, padahal dia udah pastiin kalau nggak punya rasa apa-apa ke kamu yang lebih dari sekedar teman.

2. Peterpan – Yang Terdalam. Lagu buat kamu yang nggak pernah lelah buat menanti, padahal dia juga nggak kunjung datang kembali 🙂

https://giphy.com

 

 

Tak kan lelah aku menanti

Tak kan hilang cinta ku ini

Hingga saat kau tak kembali

Kan ku kenang dihati saja

Pernah nggak kamu ngelepasin hal-hal yang kamu sukai, demi dia yang kamu sayangi? Kamu tau kamu pernah berbuat salah, dan janji buat nggak mengulanginya lagi. Tapi ternyata dia udah mustuin buat pergi…dan akhirnya ninggalin kamu sendiri. Kalau pernah, coba deh kamu putar lagu ini, pasti kamu bakalan suka dan ngerasa pas banget.

3. Sherina – Simfoni Hitam. Udah nyoba ngelepasin semua…tapi yang namanya cinta memang nggak pernah bisa dipaksa…

https://giphy.com

 

 

T’lah kubisikkan cerita-cerita gelapku

T’lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku

Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

Lagu Simfoni hitam ini juga selalu bikin Girlisme sedih nih Smartgirl. Coba deh kamu dengerin. Lirik dan nadanya sayup-sayup balikin semua memori yang pernah kamu dan dia lewatin sama-sama. Kisahnya tentang seorang perempuan yang mengharap dicintai balik sama seorang cowok. Dia udah berusaha kuat…tapi apa daya, yang namanya cinta ternyata nggak bisa direkayasa, sekuat apapun kamu udah berjuang untuknya.

4. Ada Band- Manusia Bodoh. Kadang cinta emang gitu ya..udah tau dibodoh-bodohin, tapi masih aja mau…

https://giphy.com

 

 

Yang s’lalu datang menertawakanku

Engkau belahan jiwa

Tega menari indah di atas tangisanku

Lagu ini salah satu lagu legenda ya Smartgirl. Bagi kamu yang belum pernah denger, cobain deh. Jamin kamu bakalan langsung kebawa sama nuansa lagu yang sendu dan baper. Tentang seseorang yang sayang banget sama pasangannya…tapi malah ditinggalin buat sama orang lain. Kadang perasaan emang gitu ya, walaupun tau kalau yang dilakuin itu salah, cuman kok masih aja bisa buat memaklumi tingkahnya.

5. Ari Lasso – Hampa. Penantian yang nggak berujung, gatau dia ada di mana, tapi bahkan perasaanmu nggak bergerak, tetep ada di tempat yang sama.

https://www.pinterest.com

 

 

Semakin aku mencoba

Bayangmu semakin nyata

Merasuk hingga ke jiwa…

Lagu Ari Lasso ini bener-bener sedih dan bikin suasana jadi muram. Tentang seseorang yang kangen banget sama pasangannya…orang yang dia sayang…yang malah pergi pas dia sedang sayang-sayangnya. Tetiba nggak ada kabar, dan sama sekali nggak ada ucapan penjelasan. Kamu pernah juga nggak ngerasain hal yang begini??

 

 

Lagu emang kadang lebih bisa gambarin suasana hati dan pikiran ya Smartgirl, daripada harus bicara sendiri. Nah, kalau lagu galau versimu apa?? Share ya!!

Related posts