Belum Lama Menikah, Istri Ceraikan Daus Mini Lewat WhatsApp

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Setelah resmi bercerai dari artis sekaligus pedangdut Yunita Lestari pada tahun 2014 silam, komedian Ahmad Firdaus alias Daus Mini belum lama ini menjadi perbincangan hangat karena menikah lagi dengan ibu satu anak bernama Rahandini Destia Astinagri.

Read More

http://www.tribunnews.com

Awalnya Daus tidak ingin berkomentar tentang berita pernikahannya tersebut. Namun beberapa waktu yang lalu, ia mengakui bahwa dirinya dan Rahandini telah menikah siri pada pertengahan Maret lalu.

“Memang sifatnya enggak mau ngerepotin. Enggak mau ramai dulu. Nanti kalau waktu tepat, baru (dikasih tahu). Ramai itu gara-gara (video akad nikah) di online, ya. Itulah. Jadi, ya udah, mau gimana,” tutur Daus saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mendengar kabar tersebut, Yunita langsung mengucapkan selamat melalui sebuah postingan di Insta Story. “Alhamdulillah. Selamat menempuh hidup baru buat papi Ichal, samawa ya. Yang terpenting bisa jadi ibu yang baik buat Ichal. Yeay akhirnya Ichal punya mama baru,” tulis Yunita.

Namun belum lama ini, rumah tangga Daus dan Rahandini diterpa kabar tak sedap. Kemunculan seseorang bernama Ryana Dewi yang mengaku mengenal Daus sejak bulan Maret lalu. Ryana menceritakan bahwa dirinya sering mendapatkan perhatian-perhatian khusus dari Daus yang membuat dirinya terbuai. Ia bahkan mengaku ditawari Daus untuk pacaran diam-diam meski bintang film ‘Kung Fu Pocong Perawan’ tersebut telah memiliki kekasih.

Kabar pernikahan Daus dan Rahandini akhirnya sampai ditelinga Ryana. Ia merasa tidak terima karena telah dibohongi, diberi harapan palsu, dan dicampakkan begitu saja.

Kabarnya seminggu semenjak kemunculan Ryana, Rahandini minta bercerai dengan Daus melalui WhatsApp. Hal ini juga dibenarkan oleh pemain sinetron ‘Di Sini Ada Tuyul’ tersebut.

“Benar… Bukan keinginan saya dan harus gimana lagi… Mungkin sudah takdir hidup saya seperti ini,” tutur Daus ketika dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (18/4).

Tak ingin banyak berkomentar mengenai permasalahan yang menimpa rumah tangganya. Daus memilih untuk mengakhiri pembicaraan dan hanya meminta doa untuk masalah yang tengah ia hadapi. “Sudah ya, saya mau istirahat dulu… Maaf.” Kata Daus.

Kalau menurut Smartgirl, tindakan istri Daus termasuk baik nggak nih?

Related posts