Connect with us

Smartlife

Bau Ketiak Emang Suka Bikin Kita Nggak PD.. Tapi Tenang Aja Smartgirl, 4 Tips Ini Bakal Ampuh Buat Ngilangin Bau Ketiak Kamu Lho..

Okti Sulisnia

Published

on

https://www.hipwee.com

GIRLISME.COM – Bau ketiak emang sering banget bikin orang jadi nggak percaya diri. Tapi, banyak juga yang bingung gimana cara ngatasin masalah yang satu ini. Kira-kira, Kamu gitu juga nggak Smartgirl? Kalau iya, jangan berkecil hati ya.. Kamu bisa terapin 4 tips jitu ini buat ngatasin masalah bau ketiak Kamu.

1. Inget ya Smartgirl, jangan sampai Kamu salah pakai obat!

https://www.harapanrakyat.com

Salah satu faktor yang bikin ketiak Kamu bawa adalah keringat Kamu yang lebih banyak dari orang biasanya. Nah, biasanya biar keringat Kamu nggak berlebihan, Kamu perlu banget konsultasi ke dokter. Biasanya setelah ini, dokter yang Kamu kunjungi bakal kasih obat-obat tertentu. Obat ini yang bisa jadi penyebab bau keringat kamu jadi semakin menganggu. Kalau Kamu udah mengalami ini, buruan deh minta dokter Kamu buat kaih resep obat yang lain.

2. Catat! Pakai deodoran itu penting!

Liputan6.com

Pakai deodoran sebenarnya bisa jadi obat paling mudah buat mengatasi bau ketiak Kamu. Kenapa bisa begitu? Karena.. deodoran itu punya aroma yang bisa menutupi bau menganggu dari ketiak Kamu. Nggak cuma itu, deodoran juga bisa bikin kulit Kamu jadi lebih asam, ini bisa mencegah adanya reaksi antara keringat dengan bakteri.

3. Jangan lupa mandi ya, Smartgirl! Jaga kebersihan tubuh itu penting ting ting!

Vebma.com

Tubuh yang nggak bersih bisa jadi sarang bakteri dan sel kulit mati. Kulit Kamu yang kotor itu bisa bikin tubuh Kamu jadi mengeluarkan bau yang mengganggu, terutama di ketiak. Jadi.. jangan sampai Kamu melewatkan ritual mandi dua kali sehari pakai sabut ya!

4. Pinter-pinter pilih pakaian juga ya Smartgirl..

http://emaherbal1st.blogspot.com

Buat ngatasin bau ketiak, ternyata nggak cukup kalau cuma mengandalkan kebersihan tubuh. Meskipun faktor itu penting, tapi Kamu juga tetap harus memperhatikan masalah pakaian Kamu. Pakaian yang Kamu pilih harus benar-benar bersih. Jangan lupa dijemur di bawah matahari, karena itu bisa membunuh bakteri-bakteri yang ada di pakaian kamu. Nggak cuma berhenti disitu.. Bahan pakaian yang akan Kamu gunakan juga harus dipilih, misalnya kalau Kamu sering berkeringan, nah berarti Kamu harus pilih pakaian yang terbuat dari serat alami seperti katun.

Jangan lupa di coba ya Smartgirl! Udah nggak jaman lho malu ketemu orang karena masalah bau ketiak hehehe..

Okti Sulisnia
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartlife

Dada Kecil Bikin MInder? Nih Solusi Dari Mbak Kendall Jenner yang Bisa Bantu Kamu Makin PD! Panutan Banget Nih..

Okti Sulisnia

Published

on

https://www.teenvogue.com

GIRLISME.COM – Punya ukuran dada yang kecil emang suka bikin nggak PD, apalagi kalau salah outfit.. Selain bikin nggak nyaman kadang bikin minder juga. Nggak banyak yang tahu, sebenarnya banyak lho public figure yang juga punya dada ukuran kecil, tapi mereka bisa tetap nyaman dan PD dengan outfit yang mereka pakai. Nah.. Girlisme.com sudah merangkum empat stylie Kendall Jener yang juga punya dada ukuran kecil. Bisa banget nih jadi panutan Kamu yang masih suka nggak PD hihihi..

1. Kaos gombrong dan celana jeans pendek kayak gini bisa jadi salah satu pilih Kamu..

Ukuran dada Kamu nggak bakal jadi pusat perhatian, karena outfit kayak gini bisa bikin Kamu nyaman buat hangout.

2. Perpaduan jaket atau sweater kayak gini juga nggak bakal bikin orang fokus ke bagian tubuh Kamu kok! Nyaman aja nih kayak Kendall Jenner 🙂

View this post on Instagram

Love this look 😍 follow for more; @KENDALLGUCCI ✨

A post shared by Kendall Jenner (@kendallpicsarts) on

Aksesoris kacamata dan sepatu kayak gini bakal bikin Kamu tambah nyamn deh!

3. Baju gantung kayak gini dengan perpaduan kaos warna netral ala Kendall Jenner juga bisa jadi pilihan Kamu lho..

Style ini cocok banget buat Kamu yang suka gaya simple tapi tetep nyaman..

4. Sebenarnya pakai outfit yang kayak gimana aja, Kamu harus tetap nyaman sih.. Kendall Jenner bisa jadi penyemangat Kamu kok tiap minder karena ukuran dada 😛

Pokoknya udah nggak jaman banget sih ngerasa minder dan nggak PD.. Kamu cukup merasa nyaman aja dengan apapun yang Kamu pakai 🙂

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartlife

Dikasi Predikat Beauty and The Beast Sama Netizen, Ini Loh Potret Lucunya Kaesang Pangarep Sama Pacarnya! Bakal Nyusul Mbak Ayang Nggak Nih?

Okti Sulisnia

Published

on

Tribunnews.com

GIRLISME.COM – Jadi anak dari orang nomor satu di Indonesia tentunya bikin kehidupan Kaesang Pangarep jadi sorotan. Nggak cuma soal usahanya yang sukses abis, kisah cintanya juga jadi sorotan netizen. Kaesang emang udah jadi bulan-bulanan netizen banget, pasalnya anak bungsi Presiden Jokowi ini kerap membagikan momen lucu di media sosial, misalnya seperti dia yang tidak ada  dalam momen Jokowi jalan-jalan bersama keluarga, bahkan saat namanya tidak masuk dalam daftar anak Jokowi di Wikipedia.

Untuk urusan asmara, netizen banyak memberikan pujian buat Kaesang. Banyak yang bilang dia jago banget milih pasangan. Sosok Felicia Tissue, kekasih Kaesang ini banyak bikin netizen penasaran, nah makanya Girlisme.com sudah merangkum momen-momen lucu Kaesang dan kekasihnya di media sosial.

1. Nggak cuma dijuluki Beauty and The Beast, Kaesang sama Feli sering juga disebut kopi-susu.. Dasar ya netizen di negara +62 haha..

Nggak apa-apa ya mas Kaesang, disebut kopi-susu yang penting langgeng sampai pelaminan wkwk

2. Nggak cuma setahun dua tahun loh, hubungan Kaesang sama Feli ternyata sejak tahun 2016..

Duh.. Nggak cuma bisa jadi panutan soal bisnis nih mas Kaesang, soal asmara jago juga ya ternyata..

3. Udah kelian cocok kok mas Kaesang sama mbak Feli, jadi kapan nih mau di gas? 😀

Jangan cuma duduk berdua buat foto aja mas Kaesang? Duduk di pelaminan juga dong kayak mas Gibran dan mbak Ayang hahaha

4. Kalau komuk begini, mbak Feli masih mau nggak ya sama mas Kaesang? Hahaha…

View this post on Instagram

Kok ?

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Apapun kata netizen, mbak Feli nggak bakal berpaling deh kayaknya dari mas Kaesang hihi.. Lucu banget ya mereka..

Wah.. Hubungan mas Kaesang sama mbak Feli bisa jadi panutan seluruh netizen yang budiman nih biar makin langgeng sama pasangannya.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending