Connect with us

Katamama

Batuk Malem-Malem Ada Yang Ngikutin Lho Smartgirl! Nggak percaya? Itu Karena “Mereka” Suka Niru Kali Ya….

Syifa R Dewi

Published

on

ilustrated by amalia tri hapsari

GIRLISME.COM — Kegiatan di malam hari memang mengundang hawa mistis tersendiri. Apalagi kalau kegiatan yang kita lakukan cenderung mengundang hal mistis. Tapi terkadang kita tidak mengundang pun hawa mistis tetap menyelimuti. Salah satunya hal yang sepele seperti batuk di malam hari, terkadang bisa diikuti oleh mahluk halus lho Smartgirl. Kamu sadar nggak?

1. Mahluk halus cenderung suka bermain main di malam hari?

Kekuatan mistis memang seringnya aktif saat kondisi kita tidak sadar sepenuhnya di malam hari. Ada saja kejadian yang akan membawa kita melewati malam dengan merasa seram.

2. Mahluk halus suka meniru-niru apa yang dilakukan manusia

Smartgirl ternyata mahluk halus ini juga suka menirukan apa yang dilakukan manusia. Termasuk cara berjalan, berpakaian, dan bertindak. Kalau Smartgirl pernah mengaku melihat sosok yang mirip dengan seseorang yag sudah meninggal, mungkin saja itu bukan orang yang kita kira tapi mahluk halus yang mencoba menirunya. Seperti saat kita batuk, si mahluk bisa aja mengikuti kita hanya untuk sekedar bercanda atau mengganggu.

3. Mahluk halus tak terlihat sehingga kita tidak tau apa yang mereka lakukan..

Mereka memanfaatkan ketidakmampuan pengelihatan kita terkadang untuk mengetes keimanan kita atau sekedar jail.

Nah gitu deh Smartgirl. Makanya jangan heran ya kalau ada yang ngikutin batuknya saat malam hari. Mungkin saja itu dia….

Syifa R Dewi
Yogyakarta; [email protected]; Repoter; Content Writer; Announcer
Syifa R Dewi on Instagram
[jr_instagram id="2"]

Beri Komentar

Trending