Connect with us

Smartainment

Baru Sembilan Hari Tayang, Film A Man Called Ahok Sudah Tembus Satu Juta Penonton

Okti Sulisnia

Published

on

https://www.wowkeren.com

GIRLISME.COM – Film A Man Called Ahok telah meraih 1 juta penonton di hari ke-9 penayangannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Daniel Mananta yang dalam film tersebut berperan sebagai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Daniel membagikan kabar tersebut melalui akun Instagram miliknya, @vjdaniel.

Dalam foto poster yang diunggah Daniel terdapat tulisan terima kasih untuk 1.009.303 penonton film A Man Called Ahok. Dalam keterangan foto tersebut Daniel menuliskan “Dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan, gw mau ucapkan terima kasih terhadap penonton Indonesia. Harapan gw semoga semakin banyak lagi orang yang terinspirasi setelah menonton film ini untuk lebih mencintai Indonesia seperti seorang pak Ahok,” tulis Daniel Sabtu (17/11/2018).

“Semoga film ini akan selalu menjadi terang, menyebarkan kebaikan, menyebarkan kasih terhadap sesama tanpa pandang ras, suku, agama dan usia. Dan banyak terima kasih kepada pak Ahok beserta keluarga, dan almarhum pak Kim Nam, yang menginspirasi kami untuk membuat film yang luar biasa ini. Gusti Ora Sare. Daniel Mananta. #AManCalledAhok #FilmAhok,” lanjutnya.

Selain Daniel, ucapan terima kasih juga disampaikan Ahok yang masih berada di Mako Brimob. Ucapan terima kasih tersebut disampaikan melalui tulisan tangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut yang kemudian diunggah melalui akun Instagram @basukibtp.

“Kepada seluruh penonton film A man called Ahok, Terimakasih atas dukungannya sehingga telah mencapai jumlah penonton sebanyak 1 (saju) juta. Majulah demi kebenaran, kejujuran, Perikemanusiaan dan keadilan. Salam dari Mako Brimob. BTP. Sabtu 17-11-2018,” demikian tulis Ahok.

Film A Man Called Ahok arahan sutradara Putrama Tuta telah dirilis sejak 8 November 2018 lalu. Film yang diangkat dari buku dengan judul yang sama karya Rudi Valinka tersebut mengisahkan tentang perjalanan hidup Ahok dan keluarganya di Gantong, Kepulauan Belitung Timur.

Film ini dibintangi Daniel Mananta (Ahok dewasa), Denny Sumargo (Kim Nam muda), Chew Kin Wah (Kim Nam tua), Eriska Rein (ibunda Ahok muda), Jill Gladys (Vivi/adik Ahok), Sita Nursanti (ibunda Ahok tua), Donny Damara (pejabat pemerintahan Belitung Timur), dan Ferry Salim (Koh Asun).

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Ki Joko Bodo Mengaku Bertemu Tuhan! Begini Kisah Spiritual yang Membuat Ki Joko Bodo Hijrah

Okti Sulisnia

Published

on

Bangka.Tribunnews.com
Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Mengaku Tak Tahan Hadapi Hujatan Netizen, Risa Saraswati Putuskan Tutup Channel Jurnalisa

Okti Sulisnia

Published

on

GIRLISME.COM – Salah satu channel Youtube yang digemari netizen Indonesia karena konten horornya, Jurnalrisa, dikabarkan akan vakum dalam waktu yang tidak ditentukan.

Risa Saraswati, yang mengisi konten channel Youtube dengan hampir 2,5 juta subscribers tersebut mengaku kewalahan memenuhi permintaan netizen yang semakin hari semakin banyak.

Tim Jurnalrisa mengaku kewalahan harus tayang dua kali dalam satu minggu mengikuti keinginan netizen. Padahal, semua anggota tim Jurnalrisa juga memilki pekerjaan lain. Hal tersebut membuat Jurnalrisa harus tetap tayang satu kali. Akibatnya, tim Jurnalrisa diamuk netizen. Risa mengaku sampai stres membaca komentar netizen.

Hal tersebut juga diungkapkan Risa melalui Instagram Story miliknya, Ia mengatakan bahwa netizen saat ini sangat ngeri, sehingga dia dan tim Jurnalrisa akan istirahat setelah lebaran. Ia juga akan fokus ke buku dan film Danur 3 tanpa membuat konten di channel Youtube seperti biasa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat.. Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan,” tulis Risa.

Keputusan untuk vakum juga ditanggapi pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kasihan dan memahami rasa kewalahan tim Jurnalrisa, namun banyak juga yang mengatakan bahwa tim Jurnalrisa lemah dan belum siap jadi terkenal.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending