Badan Mungil Bikin Kamu Susah Buat Mix and Match Tampilan? Mending Coba Nge-Outfit Pakai yang Begini Deh…!

  • Whatsapp

Punya postur tubuh yang mungil bukan berarti minder ya Smartgirl. Banyak lho mode pakaian di Asia ataupun di dunia yang dieksplore oleh tokoh-tokoh ebrbadan imut. Karena itu, badan mungilmu itu bukanlah sebuah kekurangan, malahan bisa jadi kesempatan kamu buat nyobain macam-macam gaya outfit!

1. Pilih pakaian yang pas di tubuh, jangan yang kelonggaran…

http://www.playbuzz.com

Read More

Buat kamu yang nggak pengen keliatan makin mungil, baiknya pilih baju yang pas di tubuhmu, atau body fit. Baju yang pas ini bakalan nonjolin postur tubuhmu, dan nggak bikin kamu terlihat kecil di dalamnya. Beda lagi kalau kamu pilih baju yang longgar-longgar, pasti bakal kelihatan makin mungil, karena tenggelam di dalam baju sendiri.

2. Hati-hati pilih bawahan, jangan sampai kakimu makin kelihatan pendek…

https://www.pinterest.com

Kamu bisa hindari model bawahan yang mengembang ya Smartgirl. Karena modelan yang membentuk A line bakalan bikin kakimu kelihatan tertutup dan lebih pendek. Kamu bisa akali ini dengan pakai rok atau celana pensil, atau yang bentuknya mengerucut ke bawah. Dengan ini bentuk kakimu nggak bakal ketutupan, dan bisa bikin kelihatan makin jenjang deh.

3. Jangan pakai tas yang lebih gede dari badanmu yaa…

http://lookbook.nu

Poin selanjutnya adalah tas yang kamu pakai jangan yang gede-gede banget ya Smartgirl. Pilih aja tas yang mungil, santai, dan nggak mendominasi tampilanmu. Tas yang terlalu gede dan nggak nyantai bakalan bikin kamu tampak makin mungil.

4. Kaos dan jeans bisa banget loh jadi outfit andalan…

https://www.glamour.com

Buat kamu yang nggak mau ribet tapi tetap mau tampil oke dengan postur mungil, kaos santai dan jeans bisa banget jadi pilihan kamu lho Smartgirl. Selain karena gampang dan santai, juga nggak harus repot-repot buat nyiapinnya, kaos dan jeans ini juga bakalan bantu buat bikin tampilanmu lebih berisi, tapi tetap nyantai. Tapi dengan catatan kaos yang kamu pakai jangan yang kegedan yap!

 

5. Pilih outfit dengan warna senada…

http://www.gogirl.id

Hindari pakai outift dengan corak yang tabrakan sana-sini ya Smartgirl. Karena itu bakalan bikin badanmu ketutupan sama baju. Pilih warna senada bakalan bikin tampilanmu fokus di badanmu–bukan di motif yang ke kiri dan ke kanan. Itulah sebabnya kamu lebih baik pilih warna-warna yang senada dan polos, jangan yang terlalu banyak coraknya.

 

Badan yang mungil bukan berarti kamu ngerasa nggak bebas berekspresi yaa Smartgirl. Tapi tentu aja dengan beberapa catatan yang harus kamu ingat, supaya mix and match tampilanmu nggak kaya salah alamat. Pokoknya banyak jalan menuju outft kece deh! Selamat mencoba!

Related posts