Aku Mau Juara! Kamu Pikir Gampang? Jadi Juara Itu Jungkir Balik Duniamu…

  • Whatsapp

GIRLISME.COM — Untuk menjadi juara kita perlu punya mentalitas yang kuat. Tidak sembarang orang dapat meraih bermacam-macam juara. Orang-orang setuju bahwa menjadi seorang juara butuh pengorbanan yang banyak dantekad yang kuat. Banyak orang berbakat yang akhirnya kalah karena perjuangan yang tidak sepadan dan banyak orang menjadi juara walau tidak terlalu berbakat. Ada juga orang yang berbakat dan punya perjuangan yang sepadan untuk menjadi juara.

Smartgirl yuk kita belajar menjadi juara dari beberapa juara-juara berbakat ini! Siapakah mereka?

Read More

1. Sembilan Kali Juara Dunia Balap Motor, Valentino Rossi adalah Legenda Hidup dan Warna Bagi Moto GP. Tertarik untuk jadi sepertinya?

source by katalengkap.com

Pembalap motor yang satu ini memulai kariernya sejak kecil, Ia memiliki darah turunan pembalap motor 250cc Graziano Rossi. Sejak kecil darah balap telah mengalir di tubuh Rossi, bakat nyata terpampang jelas yang diiringi dengan perjuangannya sebagai pembalap. Pembalap yang sering dipanggil Vale ini punya julukan The Doctor, Ia telah memenagi ratusan balapan dan Sembilan kali juara dunia di semua kelas perlombaan motor. Selain itu, Ia juga memenangi enam kali Juaa Dunia di ajang Monza Rally Show yang diikuti semua pembalap terbaik dunia.

Kalau lihat prestasi yang ditorehkan Vale kita semua nggak meragukan ya Smartgirl, apalagi sekarang kabarnya Vale juga memperpanjang kontraknya dengan pabrikan Yamaha hingga 2020 itu artinya Vale akan membalap hingga usia 41 tahun, kecintaannya pada dunia balap tidak terhalang dengan usianya yang sudah tua.

Ini salah satu contoh orang berbakat dan mau berjuang keras ya Smartgirl. Kalau Smartgirl mau seperti Vale juga, Smartgirl bisa membaca biografinya ya!

2. Perempuan penepak Bulu Angsa ini sudah banyak mengharumkan nama Indonesia, Kehadiran penerusnya pun ditunggu-tunggu! Cik Susi Susanti dimana penerusmu?

source by smkn 23 Jakarta

Ya! Siapa sih yang nggak kenal perempuan hebat ini? Susi Susanti adalah salah satu pebulu tangkis Indonesia yang kariernya melejit dan satu-satunya pebulu tangkis putri Indonesia yang meraih medali emas olimpiade. Selain itu , Ia berhadil meraih kemenangan 4 kali di tunggal putri All England. Dalam kejuaraan dunia pun keahliannya tidak diragukan lagi karena Susi dapat memenangi 5 kali Piala Dunia Bulu Tangkis. Susi menunjukkan bahwa perempuan juga bisa menjadi juara dan mengharumkan nama bangsa. Sayangnya sampai saat ini belum ada tanda-tanda penerus Susi Susanti nih, mungkin ada diantara kamu ya Smartgirl? Tetap Semangat dan Yakin Bisa Ya!

3. Duo Ganteng dari Indonesia ini siapasih yang nggak kenal? Kekecean mereka berdua Sudah tidak di ragukan lagi dan baru saja memenangkan Medali Emas di ajang  All England. Ganda Putra Terbaik Indonesia, Marcs Fernaldy Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamulyo!

source by republika

Siapa yang nggak kenal duo ganteng ini? duh ketinggalan zaman banget ya! Smartgirl mereka adalah ganda putra terbaik Indonesia di sektor Bulu Tangkis. Kemampuan mereka pun diakui dunia sebagai pemain terbaik dan saat ini memegang kendalirangking 1 ganda putra dunia. Ganda putra yang dikenal sebagai duo minions ini menghipnotis para penonton bulu tangkis dengan aksi-aksi tengilnya, menjadi bulutangkis bukan hanya tontonan olah raga saja namun menjadikan bulutangkis sebagai tontonan skill yang sangat menarik.

Smartgirl kita sih berharapnya semoga kevin dan gideon dapat mempertahankan gelar dan membawa harum nama Indonesia ya! Smartgirl jangan mau kalah..

4. Liliana Natsir dan Tantowi Ahmad sih siapa? ituloh yang pemain bulutangkis yang  sekarang di ganda campuran! Masak Gaktau…

source by voxpop.id

Liliana Natsir atau yang biasa disebut Ci Butet ini mengawali kariernya sebagai ganda putri Indonesia bersama Vita Marissa yang kini menjadi pelatihnya. Sebelumnya Butet berpasangan juga dengan Nova Widianto di ganda putri. Perjalanan karier butet pun cukup gemilang dengan meraih tiga kali juara kejuaraan All England bersama Tantowi Ahmad dan meraih emas diajang Sea Games. Saat meraih gelar di All England masyarakat Indonesia pun sangat berbangga karena sudah 33 tahun tidak pernah meraih gelar All England lagi. Tentu ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Butet dan Tantowi. Wow, sekarang ganda campuran ini masih akan berjuang di Seagames kita doakan ya Smartgirl semoga mereka dapat meraih gelar lagi.

5. Pendukungnya Baby Alien mana ya? Ini Pembalap yang dikenal sepanjang sejarah sebagai pembalap muda bertalenta! MArc Marquez 6 Kali Juara Dunia…

source by okezone sports

Marc Marquez semakin berjaya ketika pada tahun 2013 masuk ke kandang pacu kuda besi MotoGP, talentanya menaiki kuda besi tidak diragukan lagi. 6 Kali title juara dunia pun tidak bisa di ragukan. Dari tahun ketahun dirinya semakin berjaya dan belajar mengikuti jejak pendahulunya Valentino Rossi. Meski sempat ada beberapa kejadian tidak mengenakkan dengan Rossi, keduanya tetap bersaing secara sehat di laga MotoGP.

ternyata bakat balap yang dimiliki Marc, sudah terlihat sejak kecil. Ayahnya mengaku bahwa sejak kecil Marc memiliki bakat alami dalam kecepatan. Ini yang membuat ayahnya mendukung kemampuan Marc dalam membalap.

Nah itu dia Smartgirl penjelasan tentang bakat-bakat alami yang dimiliki seorang juara. Setiap orang memiliki bakatnya masing-masing. Jadi mau tunggu apalagi? kalau kita terlanjur tua, berarti ini tinggal tugas kita untuk mengarahkan anak kita nanti pada bakat yang dimilikinya. So Find your Skill ya! Janganpatah semangat dan tetap berjuang untuk menjadi juara seperti mereka..

Related posts