Connect with us

Smartainment

Akibat Skandal Seungri, Bos YG Entertainment Dilengserkan?

Okti Sulisnia

Published

on

http://jatim.tribunnews.com

GIRLISME.COM – Skandal Seungri “eks BIGBANG” yang mengguncang industri K-Pop membuat YG Entertainment, mantan agensinya, dikabarkan telah kehilangan hampir 30 persen dari nilai saham mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Bahkan, salah satu agensi ternama di Korea Selatan tersebut juga dikabarkan tengah diselidiki oleh Kantor Layanan Pajak Nasional atas dugaan penggelapan pajak.

Penurunan saham YG tersebut membuat para pemegang saham rumornya telah menjadwalkan rapat penting. Bahkan, dalam rapat penting tersebut mereka disebut-sebut akan membahas pertimbangan untuk enggantikan atau tidak Yang Hyun Suk dan adiknya, Yang Min Suk, dari posisi kepemimpinan.

Yang Hyun Suk saat ini merupakan produser utama YG Entertainment, sementara Yang Min Suk mengambil alih posisi CEO sejak 2011 lalu.

Pertemuan penting para pemegang saham YG tersebut kabarkan akan berlangsung pada Jumat (22/3) karena desakan dari para penggemar dan warganet menuntut Yang Hyun Suk dan saudaranya mengundurkan diri.

Kasus Seungri tersebut membuat publik menyalahkan YG Entertainment dan menyebut agensi tersebut telah gagal mengurus artis mereka dengan benar. Bahkan beberapa pihak menyebutkan bahwa eksekutif tahu menahu tentang dugaan kejahatan yang dilakukan Seungri.

Pemegang saham besar di YG adalah Global World Music Investment sebesar 9,53 persen, Naver 8,5 persen, Shanghai Fengying Business Consultant Partnership 7,54 persen, dan Layanan Pensiun Nasional sebesar 6,06 persen saham. Yang Hyun Suk dan adiknya juga memiliki saham di YG Entertainment, yakni sebesar 16,12 persen dan 3,31 persen.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Smartainment

Kepergok Nginep Bareng Liam Payne, Gigi Hadid Resmi Move On Dari Zayn Malik? Duh.. Zayn Bape Nggak Ya??

Okti Sulisnia

Published

on

http://www.justjared.com

GIRLISME.COM – Liam Payne dan Gigi Hadid diketahui telah menghabiskan waktu bersama di Coachella. Berdasarkan keterangan yang dimuat di laman Just Jared, bahwa keduanya menyewa louge yang sama saat berada di Coachella.

Liam Payne dikabarkan memang hadir di Bootsy Bellows Pool Party Presented by McDonald’s & PacSun yang diadakan selama 2019 Coachella pada Sabtu (13 April) di Rancho Mirage, Calif. Bahkan, dalam acara tersebut teman mantan kekasih Gigi Hadid itu menampilkan tubuh tanpa busana yang dipajang di acara tersebut.

Model BFF Gigi Hadid dan Kendall Jenner, serta teman mereka, Jaden Smith ikut hadir dalam acara tersebut dan Liam Payne diketahui bergabung bersama mereka.

Di pesta tersebut, Gigi terlihat menikmati burger keju dan kentang goreng dari McDonald’s, sementara Kendall mengemil permen lolipop. Para VIP disuguhi layanan botol Don Julio 1942 di cabana pribadi mereka.

Sehari sebelumnya, Jaden naik panggung di Coachella untuk tampil bersama saudara perempuannya Willow. Saudara-saudara terbang selama kinerja mereka, di mana Jaden bahkan datang dari atas di atas mobil Tesla.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Smartainment

Marah dan Sakit Hati Karena Dituduh Gay! Shawn Mendes Ungkap Orientasi Seksualnya

Okti Sulisnia

Published

on

WowKeren.com

GIRLISME.COM – Shawn Mendes mengungkapkan perasaan marah dan sakit hatinya karena kerap kali menjadi bahan gunjingn warganet terkait orientasi seksualnya. Bahkan, ia juga memohon agar tidak ada lagi yang membahas terkait hal tersebut.

“Bagi saya, itu menyakitkan. Saya marah ketika orang mengasumsikan sesuatu tentang saya karena saya membayangkan orang yang tidak memiliki lingkungan mendukung yang saya punya dan bagaimana itu memengaruhi mereka,” ” kata Mendes kala diwawancara oleh The Guardiandan membahas soal anggapan bahwa dirinya adalah gay ataupun pertanyaan terkait orientasi seksual yang sering datang kepadanya.

“Itulah mengapa saya menjadi amat marah, dan Anda bisa melihat saya kesal. Saya tidak berpikir orang mengerti bahwa ketika Anda mendatangi saya tentang sesuatu hal yang bodoh, Anda melukai banyak orang,” kata pelantun In My Blood tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa orang-orang yang gunjingkan serupa mungkin tidak berbicara, tapi mereka tetap mendengarkan.

“Mereka mungkin tidak berbicara, namun mereka mendengarkan,” lanjutnya.

Selain itu, Mendes juga menyinggung soal wawancara dirinya dengan Rolling Stone tahun lalu, bahwa ia pribadi juga mengakui kalau dirinya merasa kadang merasa perlu untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa anggapan dirinya homoseksual adalah salah.

“[Wawancara] itu membuat saya amat menyeramkan,” kata Mendes, dikutip dari ET.

“Jika ada, artikel itu membuat saya menyadari karier Anda tidak berakhir bila orang mengira Anda tidaklah sempurna,” lanjutnya.

Tahun lalu, saat wawancara dengan Rolling Stone, Mendes sebenarnya sudah terbuka tentang mengapa asumsi soal orientasi seksualnya bukan hanya menyakiti perasaannya, namun juga sensitif terhadap komunitas LGBT.

“Saya pikir, ‘kalian amat beruntung saya bukan gay beneran dan takut mengakuinya’,” kata Mendes. “Itu sesuatu yang membunuh orang lain. Betapa sensitifnya itu. Anda suka lagunya? Apa Anda suka saya? Siapa peduli bila saya gay?” kata Mendes.

“Mungkin saya sedikit lebih feminin, namun itulah adanya,” kata Shawn Mendes.

Content Writer, Books Enthusiast, Public Relations

Beri Komentar

Continue Reading

Trending