Akhirnya Bocor Juga! Ini Nama Perempuan yang Direstui Gempita Untuk Jadi Pendamping Gading

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Akhirnya Roy Marten turut buka suara soal kedekatan yang dijalin Gading Marten dan Sophia Latjuba. Sebagai ayah, Roy Marten juga tak menampik bahwa anaknya dan Sophia memang memiliki dekat. Hal tersebut terbukti dari kehadiran Sophia di pesta ulang tahun Gading Marten yang ke-37.

Saat pesta tersebut berlangsung, Sophia Latjuba juga bertemu dengan anak Gading, Gempita. Bahkan, Sophia juga telah mengunggah potret kedekatannya dan Gempi ketika ia menyuapi Gempi es krim.

Read More

Setelah pesta berlangsung, video yang diunggah mantan istri Gading, Gisel, yang menunjukkan komentar Gempi tentang Sophia juga menarik perhatian warganet.

Dalam video tersebut, Gempita menyebut satu per satu siapa saja yang hadir di pesta ulang tahun Gading. Ia juga menyebut nama Sophia Latjuba.

“Ada Tante Sophia,” kata Gempi di pangkuan Gisel.

“Oh, ya? Cantik nggak? tanya Gisel.

Gempi langsung tersenyum malu mendengar pertanyaan Gisel. Kemudian, ia menjawab dengan mengatakan bahwa Sophia sangat cantik.

“Iya, banget,” jawab Gempi.

Kabar kedekatakan Sophia dan Gading mulai diketahui saat keduanya liburan bersama dan mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing.

https://www.instagram.com/p/BxTgIfVlPlx/

Related posts