Ajaib! Ini Dia Sosok Pria Unik yang Masuk Rekor Dunia Karena Punya 28 Jari! Bikin Merinding~

  • Whatsapp

GIRLISME.COM – Seorang pria India namanya tercatat dalam rekor dunia. Pria yang memiliki nama lengkap Devendra Suthar (46) tersebut terkenal sebagai pria yang unik karena memiliki 28 jari. Hal tersebut membuat dia terkenal sebagai pria dengan jumlah jari yang berlebih.

Devendra Suthar memiliki tujuh jari di masing-masing tangannya. Sehingga, jika dijumlahkan ia kemiliki 14 jari di kedua tangannya dan 14 jari di kedua kakinya.

Read More

Keunikan yang dialami Devendra bukanlah keturunan, karena dari semua anggota keluarganya hanya dia yang lahir dengan memiliki jari-jari tambahan.

Kondisi yang dialami Devendra ini disebut polydactylism, kondisi ini juga yang membuat namanya tercatat dalam Guinness book of world record.

Dikutip dari berbagai media, Devendra merasa memiliki jari-jari tambahan membuatnya merasa diistimewakan banyak orang. Banyak sekali orang-orang yang sengaja datang ke tempatnya hanya untuk melihat jumlah jarinya.

“Karena jari-jariku yang ekstra, orang-orang di sini memperlakukanku sebagai selebritas. Mereka datang menemuiku dan perhatian membuatku merasa istimewa. Anak-anak tertawa ketika mereka melihatku melakukan trik lucu dengan jariku. Ekspresi di wajah mereka ketika mereka melihat jari kakiku sangat berharga. Karena jari-jariku, aku menjadi pria terkenal. Aku menganggap jumlah ekstra jari tangan dan kakiku pasti sebuah keberuntungan untukku dan aku tidak ingin memotongnya,” ungkapnya.

Setelah ditelusuri, Devendra Suthar diketahui bekerja sebagai tukang kayu. Sehingga, ketika dia bekerja, dia harus ekstra hati-hati agar salah satu jarinya tidak terpotong. Saat ini, Devendra diketahui telah menikah dan memiliki dua orang anak.

Memiliki banyak jari juga membuat Devendra mendapatkan kesulitan-kesulitan. Tidak hanya saat bekerja, namun kadang ia juga kesulitan menemukan ukuran sandal yang pas sehingga jari-jari tambahannya selalu tergores dan bergesekan dengan aspal saat berjalan.

Related posts